Bermain di Piala Sudirman, Dua Pemain Ini Urus Visa di Singapura

0
146
views

Bermain di Piala Sudirman, Dua Pemain Ini Urus Visa di Singapura Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bermain di Piala Sudirman, Dua Pemain Ini Urus Visa di Singapura serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bermain di Piala Sudirman, Dua Pemain Ini Urus Visa di Singapura Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bermain di Piala Sudirman, Dua Pemain Ini Urus Visa di Singapura :
Bola Liga

BolaLiga.org – Dua pemaing asing PSM Makassar harus bertolak ke Singapura untuk mengurus visa agar mereka dapat tampil pada turnamen sepak bola Piala Jenderal Sudirman Grup B di Bali, 14 November 2015.

Direktur Klub PSM, Sumirlan di Makassar, Rabu (11/11/2015), mengatakan dua pemain asing yang harus mengurus visa itu adalah Silvio Escobar (striker) serta Patrice Nzekou yang berposisi sebagai gelandang. Satu pemain asing lainnya yakni Banaken Bazoken tetap di Makassar karena visanya tidak bermasalah.

“Setelah urusannya di Singapura selesai maka akan langsung terbang ke Bali untuk bergabung bersama tim,” katanya.

Menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman, manajemen PSM mendaratkan tiga pemain asing. Ketiganya akan bergabung dengan sejumlah pemain senior dan junior PSM untuk membantu mengangkat prestasi tim kebanggaan masyarakat Sulsel itu di ajang nasional.

Para pemain asing ini juga sudah bergabung dalam latihan beberapa hari lalu. Khusus Silvio Escobar justru lebih dulu bersama tim atau sebelum tim muda PSM berlaga di turnamen Habibie Cup di Stadion Mandiri Parepare, Sulsel, 28 Oktober – 10 November 2015.

Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong menyatakan pihaknya juga sudah mengetahui keberangkatan dua asing ke Singapura. Manajemen juga memberikan izin karena persoalan visa ini memang wajib diselesaikan para pemain asing yang berlaga di turnamen.

Pihaknya juga berharap masalah visa pemain asing segera rampung sehingga tidak terlalu lama meninggalkan tim. Apalagi kedua pemain itu memang dibutuhkan untuk lebih memaksimalkan persiapan.

“Pemain ini berangkat untuk mengurus visa. Setelah urusannya selesai di Singapura maka kedua pemain langsung kembali bergabung dalam tim,” jelasnya.

Tim PSM Makassar memboyong sebanyak 25 pemain untuk tampil di turnamen Piala Jenderal Sudirman di Grup Bali, 14 November 2015.

Adapun 25 pemain yang akan memperkuat tim Juku Eja itu termasuk tiga pemain asing serta delapan pemain muda yang baru saja memperkuat tim pada turnamen Habibie Cup 2015.

Setelah tersingkir dari Habibie Cup usai kalah dari Sidrap United di babak semifinal beberapa waktu lalu, tim asuhan Lestiadi memang memilih langsung bertolak dan melanjutkan persiapan di Makassar.

Ia menjelaskan, dalam turnamen tersebut PSM akan memberikan kesempatan pada pemain muda apalagi aturannya harus memainkan pemain muda. Pihaknya juga optimistis bisa bersaing meski akan menurunkan sejumlah pemain muda.

“Kami minta terjalin komunikasi yang baik antara pelatih dan pemain. Kami dari manajemen hanya mendukung penuh dan untuk masalah tim tentu kita serahkan ke pelatih,” ujarnya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bermain di Piala Sudirman, Dua Pemain Ini Urus Visa di Singapura semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bermain di Piala Sudirman, Dua Pemain Ini Urus Visa di Singapura bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here