Berniat Bertahan di MU, Young Rela Potong Gaji

0
155
views

Berniat Bertahan di MU, Young Rela Potong Gaji Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berniat Bertahan di MU, Young Rela Potong Gaji Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berniat Bertahan di MU, Young Rela Potong Gaji :

Seputarbola.net
Pemain sayap Manchester United, Ashley Young dikabarkan siap memotong gajinya demi bertahan di Old Trafford musim depan.

Young telah menjadi andalah Louis van Gaal di paruh kedua musim 2014-2015 ini. Berkat hal ini, manajer asal Belanda itu akan menghadiahi Young dengan perpanjangan kontrak yang akan berakhir musim depan.

Namun United enggan membayar gaji yang diterima Young selama ini yang mencapai 120 ribu Pounds per minggunya. Tribal Football melaporkan bahwa Young telah diberikan pilihan dengan memotong gajinya namun tetap berada di Old Trafford atau memilih untuk pindah jika ingin mendapatkan gaji yang sama musim depan.

Young sendiri dikabarkan tidak keberatan untuk memotong gajinya. Hal ini dilakukannya sebagai bukti kecintaannya kepada Setan Merah.

Pemain berusia 27 tahun yang telah bersama United sejak tahun 2011 lalu telah tampil di 82 pertandingan dan mencetak 9 gol. (gtr)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berniat Bertahan di MU, Young Rela Potong Gaji semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berniat Bertahan di MU, Young Rela Potong Gaji bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here