Bertamu ke Hull, Arsenal Hindari Catatan Buruk 98

0
920
views

Bertamu ke Hull, Arsenal Hindari Catatan Buruk 98 Terbaru dari Bola Liga Bertamu ke Hull, Arsenal Hindari Catatan Buruk 98. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bertamu ke Hull, Arsenal Hindari Catatan Buruk 98 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bertamu ke Hull, Arsenal Hindari Catatan Buruk 98 :
Bola Liga

BolaLiga, Hull – Arsenal akan menjalani laga ulangan putaran kelima Piala FA kontra Hull City. Meski lebih diunggulkan The Gunners patut waspada pasalnya Hull City terbilang jago kandang.Di pertemuan pertama, Meriam London dipaksa bermain imbang tanpa gol di Emirates Stadium. Bertamu ke KC Stadium, Rabu (9/3/2016) dini hari WIB, The Gunners berbekal catatan laga tandang oke. Mereka belum terkalahkan saat main di kandang Hull.Namun, skuad asuhan Steve Bruce tak bisa dianggap remeh. Dalam tiga kandang terakhir di Football League Championship mereka selalu meraih poin penuh.Lini depan Arsenal juga bakal diuji dengan ketangguhan kiper Eldin Jakupovic yang menjadi tembok kokoh saat bermain di Emirates Stadium.Berikut ini data dan fakta Hull City kontra Arsenal di Piala FA seperti yang dikutip dari BBC Sports:- The Gunners selalu menang dalam lima lawatan ke kandang Hull di semua kompetisi, setidaknya mencetak dua gol dalam setiap pertemuan.- Alexis Sanchez mencetak lima gol dari enam kesempatan starter di Piala FA. Gol pertamanya di kompetisi tersebut dicetaknya ke gawang Hull City di Januari 2015.- The Tigers meraih kemenangan dalam tiga laga kandang terakhir. Mereka juga pernah memenangkan laga melawan Arsenal di Piala FA tahun 1908.- Skuad asuhan Arsene Wenger meraih kemenangan dalam tiga pertandingan tandang Piala FA.- Arsenal belum terkalahkan di laga tandang Piala FA saat berhadapan dengan lawan dari divisi lebih rendah selama dipegang Wenger (11 menang, 4 imbang), terakhir kekalahan diderita dari Sheffield United di Januari 1996.- Sementara itu, Hull tanpa kemenangan dalam 15 pertandingan Piala FA menghadapi tim dari divisi yang lebih tinggi (4 imbang, 11 kalah), terakhir mengalahkan West Ham Februari 1973.- Eldin Jakupovic membuat 11 penyelamatan saat bermain imbang 0-0 di Emirates Stadium. Lebih banyak dari kiper-kiper lainnya yang pernah berhadapan dengan Arsenal di musim ini.- Arsenal mencatatkan 14 kemenangan beruntun di putaran Piala FA. Rekor terbanyak adalah 16 yang juga mereka pegang.- Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi The Tigers hanya bisa mencetak dua gol, satu di laga kandang lainnya di laga tandang.- Arsenal belum menang dalam lima pertandingan di semua kompetisi musim ini. Mereka pernah melewati enam laga tanpa kemenangan di Desember 1998.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bertamu ke Hull, Arsenal Hindari Catatan Buruk 98 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bertamu ke Hull, Arsenal Hindari Catatan Buruk 98 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here