Bertandang ke Everton, MU Tak Ingin Pulang Tanpa Poin Lagi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bertandang ke Everton, MU Tak Ingin Pulang Tanpa Poin Lagi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bertandang ke Everton, MU Tak Ingin Pulang Tanpa Poin Lagi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bertandang ke Everton, MU Tak Ingin Pulang Tanpa Poin Lagi :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manchester United akan bertandang ke Goodison Park menghadapi Everton. Meski demikian, Manajer Louis van Gaal pun harus bekerja keras karena tidak mudah bagi Setan Merah meraih poin di kandang Everton.

MU mencoba bangkit setelah di pekan sebelumnya mereka menelan kekalahan telak 0-3 dari Arsenal. Van Gaal pun berharap laga melawan Everton di Goodison Park, Sabtu (16/10/2015) WIB, akan membuat mereka kembali ke jalur kemenangan.

Tiga poin akan sangat penting bagi MU untuk kembali memperbaiki posisinya di klasemen Premier League. Van Gaal pun telah menyiapkan formasi 4-2-3-1 guna merebut poin penuh di markas Everton.    

Anthony Martial tampaknya akan menjadi andalan sebagai ujung tombak The Reds. Sementara Wayne Rooney akan membantu penyerangan di belakang Martial, Juan Mata menusuk dari sayap kanan dan Ashley Young dari sisi kiri.

Michael Carrick dan Morgan Schneiderlin akan berduet guna membantu serangan dari lini tengah. Sementara Phil Jones, Chris Smalling, Daley Blind dan Matteo Darmian akan menjadi pilar pertahanan MU guna membantu kiper David De Gea.

Sementara di kubu Everton, manajer Roberto Martinez juga menyiapkan formasi yang sama dengan Van Gaal 4-2-3-1. Romelu Lukaku tetap menjadi andalan di lini depan dan serangan akan dibantu trio Steven Naismith, Ross Barkley dan Gerard Deulofeu.       

Gareth Barry dan James McCarthy akan membangun serangan dari lini tengah. Sementara kiper Tim Howard akan dibantu Brendon Galloway, Phil Jagielka, John Stones dan Seamus Coleman yang akan mengisi barisan belakang The Toffes.

MU saat ini berada di posisi ketiga dan lebih baik dari Everton yang berada di posisi ketujuh. Namun Goodison Park bukanlah tempat yang bersahabat bagi MU melihat laga terakhir di musim lalu ketika mereka dibantai 3-0 oleh Everton.

Artinya MU tidak pernah menang dalam tiga kali kunjungan terakhir ke markas The Toffers. Kini, Mampukah MU membawa pulang poin dari markas Everton atau kembali menelan kekalahan? Kita saksikan saja laga seru ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bertandang ke Everton, MU Tak Ingin Pulang Tanpa Poin Lagi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bertandang ke Everton, MU Tak Ingin Pulang Tanpa Poin Lagi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.