Bertandang ke Porto, Chelsea Bidik Kemenangan Kedua

0
141
views

Bertandang ke Porto, Chelsea Bidik Kemenangan Kedua Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bertandang ke Porto, Chelsea Bidik Kemenangan Kedua serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bertandang ke Porto, Chelsea Bidik Kemenangan Kedua Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bertandang ke Porto, Chelsea Bidik Kemenangan Kedua :
Bola Liga

BolaLiga.org – Chelsea siap melanjutkan hasil positif di ajanmgf Liga Champions. Setelah mengawali dengan baik laga pertamanya di Grup G, skuat besutan Jose Mourinho ini membidik kemenangan keduanya saat menghadapi  tim kuat Portugal, FC Porto.

Ya, performa Chelsea di pentas Eropa memang berbanding terbalik dengan penampilannya di ajang domestik, Premier League. KLub kota London tersebut baru mengumpulkan 8 poin dari tujuh pertandingannya di Premier League.

Sementara di Liga Champions, Chelsea langsung menang besar di laga pembuka grup dengan menghantam Maccabi Tel Aviv 4-0. Kini Chelsea siap melanjutkan hasil positif tersebut saat bertandang ke Portugal di markas Porto, Dragao Stadium, Rabu (30/9/2015) dini hari WIB.

Manajer Jose Mourinho pun telah menyiapkan formasi 4-2-3-1 guna merebut kemenangan keduanya di fase grup. Diego Costa akan menjadi andalan The Blues di lini depan setelah pemain internasional Spanyol ini absen karena harus menjalani hukuman di liga domestik.

Sedangkan Pedro Rodríguez, Willian dan Eden Hazard pun telah siap membantu serangan di belakang Costa di sisi kiiri dan kanan. Sementara duet Cesc Fabregas dan Nemanja Matic siap membantu dan mengalirkan serangan dari lini tengah.

Di lini pertahanan The Blues akan diisi oleh Branislav Ivanovic, John Terry, Gary Cahill dan César Azpilicueta. Meski demikian, Mourinho masih belum dapat memainkan kiper utamanya, Thibaut Courtois yang dibekap cedera dan Asmir Begovic menjadi pilihan di bawah mistar gawang.

Sementara di kubu Porto, pelatih Julen Lopetegui telah menyiapkan formasi 4-3-3 guna menghadang Chelsea dan mengamankan poin di kandang. Vincent Aboubakar siap dimainkan di sebagai ujung tombak dibantu Andre di sisi kiri dan Yacine Brahimi di kanan.

Sedangkan di tengah skuat Porto akan diisi oleh Héctor Herrera, Giannelli Imbula dan Rúben Neves. Di lini belakang akan diisi oleh Miguel Layún, Martins Indi, Maicon dan Maxi Pereira guna membantu kiper Iker Casillas di bawah mistar.

Pertandingan ini akan menarik karena Mourinho akan kembali ke mantan klubnya tersebut dan juga bereuni dengan mantan kipernya di Real Madrid, Iker Casillas. Meski demikian, Chelsea juga masih tetap diunggulkan meski harus bermain di kandang Porto.

Dalam dua pertemuan terakhir di ajang Liga Champions, Chelsea selalu menang melawan Porto. Kini mampukah Chelsea kembali membawa pulang tiga poin dari Dragao Stadium? Kita tunggu saja.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bertandang ke Porto, Chelsea Bidik Kemenangan Kedua semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bertandang ke Porto, Chelsea Bidik Kemenangan Kedua bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here