Bertanding Lawan Arema, Persiba Ancam Bakal Mencuri Poin

0
15
views
Jadwal Jam Tayang Semen Padang vs PSM
Jadwal Jam Tayang Semen Padang vs PSM

Bertanding Lawan Arema, Persiba Ancam Bakal Mencuri Poin, Preview Arema vs Persibah hari ini, Prediksi Hasil Skor Akhir Arema vs Persiba Torabika Championship, Meski harus melakoni laga berat melawan tim sekelas Arema Cronus, Persiba Balikpapan tetap menegaskan incar poin penuh dalam laga pertama Torabika Soccer Championship (TSC) hari Minggu, 1 Mei 2016.

“Target kami menang,” tegas pelatih Persiba, Jaino Matos dalam jumpa pers jelang pertandingan di Malang Sabtu 30 April 2016.

Pelatih asal Brasil itu percaya diri dengan 18 pemain yang dibawanya untuk menghadapi Arema. Walaupun jumlah mereka sangat sedikit, namun tidak menjadi alasan bagi Persiba untuk kalah sebelum bertanding.

Arema jelas bukan lawan yang mudah. Memiliki jejak rekam bagus dalam beberapa turnamen terakhir. Pertandingan nanti pun akan digelar di Stadion Kanjuruhan yang bakal dipadati Aremania.

Selain stok pemain terbatas, Persiba juga harus menjalani persiapan yang tergolong mepet, hanya selama dua pekan. Meski begitu, Jaino yakin anak asuhnya punya potensi menang dengan bekal semangat tanding dan mental juara.

“Pemain banyak menggunakan pemain muda, semangat dan mental kami sangat baik. Saya ingin fokus pada permainan tim saya sendiri, saya tak ingin fokus pada permainan lawan,” tambahnya berbicara soal laga melawan Arema.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here