Beto Cetak Quattrick, Sriwijaya FC Pesta Gol ke Gawang PS TNI

0
14
views

Beto Cetak Quattrick, Sriwijaya FC Pesta Gol ke Gawang PS TNI Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Beto Cetak Quattrick, Sriwijaya FC Pesta Gol ke Gawang PS TNI. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Beto Cetak Quattrick, Sriwijaya FC Pesta Gol ke Gawang PS TNI :

Bola Liga

Bolaliga.org– Sriwijaya FC (SFC) masih terlalu perkasa bagi tamunya, PS TNI saat keduanya bertemu di Stadion Gelora Jakabaring, Sabtu (6/8). Empat gol dari Beto Goncalves membuat Laskar Wong Kito mengakhiri laga dengan skor telak 6-1.

Kedua tim baik SFC dan PS TNI langsung bergerak mengandalkan permainan cepat. Sisi sayap menjadi andalan untuk menciptakan peluang dalam mencetak gol.

Publik Gelora Jakabaring baru bersorak di menit ke-34. Penyerang asal Brasil, Hilton Moreira mampu mencetak gol lewat sepakannya setelah memanfaatkan umpan manis dari jenderal lapangan tengah Laskar Wong Kito, Firman Utina.

Giliran sang kompatriot Hilton, Beto yang mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-45. Diawali assist ciamik dari Anis Nabar, eks pemain Persipura itu dengan cerdik melepaskan tendangan yang membuat Dhika Bayangkara harus memungut bola untuk kedua kali dari gawangnya. SFC unggul 2-0 atas PS TNI.

Beto benar-benar menjadi momok yang menakutkan bagi Manahati Lestusen dan kawan-kawan. Memasuki masa injury time babak pertama, kembali Anis Nabar mampu mengirim umpan yang dengan lihai diselesaikan pemain bernomor punggung sembilan tersebut sekaligus merupakan gol keduanya ke gawang PS TNI. SFC kian menjauh dengan skor 3-0 hingga turun minum.

Pada babak kedua, Beto tak kenal henti menambah penderitaan untuk pemain PS TNI. Sang bomber berhasil mencatatkan hattrick lewat titik penalti setelah sebelumnya pemain lawan yakni Abduh Lestaluhu dinilai melakukan hands-ball di kotak terlarang. Papan skor kembali berubah 4-0 untuk Laskar Wong Kito.

PS TNI berhasil memperkecil kedudukan di menit ke-74. Gol anak asuh Suharto AD dicetak oleh Erwin Ramdani saat tendangan 12 pasnya mampu mengecoh kiper SFC, Tedja Paku Alam.

Kembali, Beto membuat Dhika Bayangkara menemukan mimpi buruknya di Gelora Jakabaring saat mencetak quattrick di menit ke-85 yang membuat SFC kian menjauh dengan skor 5-1. Begitu pula dengan aksi Hilton yang menambah gol untuk Laskar Wong Kito selang empat menit kemudian.

Hingga wasit Tabrani meniup peluit panjang, skor tetap tidak berubah. SFC pesta gol ke gawang PS TNI dengan hasil akhir 6-1.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Beto Cetak Quattrick, Sriwijaya FC Pesta Gol ke Gawang PS TNI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here