Beto Goncalves Tinggalkan Arema Cronus

0
335
views

Berita Bola: Beto Goncalves Tinggalkan Arema Cronus Info Bola terbaru dari Bola Liga Beto Goncalves Tinggalkan Arema Cronus – Alberto Goncalves dipastikan tidak akan memperkuat Arema Cronus pada kompetisi musim depan. Pemain asal Brazil tersebut dipastikan hengkang dari klub Singo Edan.

Menurut pemain yang kerap disapa Beto tersebut, ada sejumlah klub di Indonesia yang mendekatinya, yakni Barito Putra dan Persegres. Namun pemain yang telah memperkuat Arema selama dua musim ini menolak tawaran dua klub tersebut.

“Barito Putra dan Persegres Gresik akan menawarkan kontrak kerjasama, tetapi saya tidak menerima tawaran itu,” ujar Beto, Senin (10/11/2014).

Klub asal Malaysia Penang FA merupakan tempat berlabuh Beto setelah memperkuat Arema. “Saya akan melanjutkan karir di Malaysia, surat keputusan keluar sudah diberikan manajemen Arema hari ini,” tandasnya. (beritajatim) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Beto Goncalves Tinggalkan Arema Cronus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Beto Goncalves Tinggalkan Arema Cronus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here