Beto Ketahui Kunci Matikan Permainan Arema

0
73
views

Beto Ketahui Kunci Matikan Permainan Arema Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Beto Ketahui Kunci Matikan Permainan Arema. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Beto Ketahui Kunci Matikan Permainan Arema Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Beto Ketahui Kunci Matikan Permainan Arema :
Bola Liga

BolaLiga, Malang – Penyerang Sriwijaya FC, Alberto ‘Beto’ Goncalves, mengingatkan timnya agar mewaspadai duet lini depan Arema Cronus, Cristian Gonzalez serta Esteban Vizcara, saat melakoni laga semifinal di Stadion Kanjuruhan, Kamis (31/3/2016) esok.

Ketajaman Vizcara dan Gonzalez diklaim menjadi kunci penampilan impresif Singo Edan di fase grup Piala Bhayangkara dimana mereka meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang tanpa sekalipun kalah.

Bermain di depan publik sendiri, Arema jelas lebih diunggulkan. Tetapi, Beto menyebut timnya masih punya kesempatan membalikkan prediksi karena memiliki barisan pemain berpengalaman dan berkualitas seperti Firman Utina, Hilton Moreira, M. Ridwan, dan Supardi.

“Arema memang bagus juara grup di Bali kita lihat memang luar biasa mereka kuat di depan juga, ada Gonzales dan Viscara. Kita harus waspada dengan mereka berdua, tapi kita juga potensi untuk membalikan keadaan, kita semua tahu SFC punya pemain yg punya kualitas ya semoga besok kita lebih kompak lagi bersemangat berusaha supaya kita bisa menang,” ujar pemain kebangsaan Brasil.

Lebih lanjut, Beto mengatakan Laskar Wong Kito harus kebal teror Aremania yang dipastikan memadati stadion. Menjaga fokus dan konsistensi permainan diyakini bisa menjadi kunci Sriwijaya menjadi batu sandungan tuan rumah.

” Ya kita semua tahu Arema mainya sangat kuat apalagi bermain di Kanjuruhan karena suporter selalu dukung mereka. Tapi kita tahu juga punya potensi pokoknya kita harus fokus dengan lini depan arema karena kuat, meski Gonzales banyak orang bilang sudah tua tidak berpengaruh ia masih punya kualitas kita harus waspada itu,” tegasnya.

“Kita harus tenang, Kanjuruhan pasti penuh tekanan dari suporter, kita sudah biasa menghadapi itu yang terpenting kita fokus dengan tim kita sendiri,” ia memungkasi.(beritajatim)

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Beto Ketahui Kunci Matikan Permainan Arema semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Beto Ketahui Kunci Matikan Permainan Arema bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here