Bhayangkara Cup Tetap Digelar 17 Maret

0
131
views

Bhayangkara Cup Tetap Digelar 17 Maret Terbaru dari Bola Liga Bhayangkara Cup Tetap Digelar 17 Maret. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bhayangkara Cup Tetap Digelar 17 Maret Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bhayangkara Cup Tetap Digelar 17 Maret :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Sempat dikabarkan akan diundur, Bhayangkara Cup tetap digelar 17 Maret mendatang yang melibatkan 10 klub profesional Indonesia.Turnamen sepak bola nasional kembali diselenggarakan menyusul kesuksesan Piala Presiden dan Piala Jendral Sudirman. Turnamen itu bertajuk Bhayangkara Cup, sebagai peringatan 70 tahun Bhayangkara Polri.”Turnamen ini juga digelar untuk menyambut hari Bhayangkara ke-70. Kami siap menyelenggarakan turnamen premium ini dengan kualitas penyelenggaraan yang terbaik,” ujar Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum, Ketua Organizing Committee Bhayangkara Cup 2016, dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (7/3/2016).Turnamen akan diikuti oleh 10 klub sepak bola nasional, seperti PS Polri, Persipura Jayapura, Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persib Bandung, Mitra Kukar, Persija Jakarta, Bali United, PS TNI, dan juara Piala Gubernur Kaltim.Format turnamen akan dibagi menjadi tiga babak. Babak pertama adalah babak penyisihan kelompok, dimana 10 tim akan dibagi menjadi dua kelompok yang masing-masing berisikan 10 tim. Pertandingan-pertandingan kelompok pertama akan dihelat di Bandung. Sementara, pertandingan-pertandingan kelompok kedua akan dihelat di Bali.Babak kedua adalah semifinal yang diambil dari dua klub terbaik dari masing-masing kelompok. Sementara, babak ketiga adalah final yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno.Hadiah yang diberikan kepada juara pertama adalah uang tunai sebesar 2,5 miliar Rupiah serta piala. Sementara juara kedua 1,5 miliar rupiah, peringkat ketiga 750 juta Rupiah, dan peringkat keempat 500 juta Rupiah. Adapun penghargaan kepada pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak akan diganjar dengan hadiah sebesar 100 juta Rupiah.Kapolri, Jenderal Badrodin Haiti, yang didapuk sebagai Pelindung perhelatan itu menjelaskan acara juga bertujuan demi menciptakan generasi muda yang tangguh dan disiplin.”Bhayangkara Cup adalah event premium yang diselenggarakan untuk melanjutkan kesuksesan Piala Presiden dan Piala Jendral Sudirman. Ini merupakan sumbangsih Polri kepada generasi muda yang tangguh dan disiplin,” pungkas Badrodin.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bhayangkara Cup Tetap Digelar 17 Maret semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bhayangkara Cup Tetap Digelar 17 Maret bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here