Bhayangkara SU Pastikan Tetap Bermarkas di Surabaya

0
15
views

Bhayangkara SU Pastikan Tetap Bermarkas di Surabaya Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Bhayangkara SU Pastikan Tetap Bermarkas di Surabaya. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bhayangkara SU Pastikan Tetap Bermarkas di Surabaya :

Bola Liga

Bolaliga.org – Bhayangkara Surabaya United dipastikan tidak akan berpindah kandang dari Surabaya untuk menjalani lanjutan laga TSC 2016. Sebelumnya memang dikabarkan jika The Great Alligator akan memindahkan kandang mereka dari Surabaya menuju semarang. Namun, Asisten Manajer Bhayangkara SU, AKBP Sumardji, membantah kabar tersebut.

Selanjutnya, Sumardji juga menyatakan jika ofisial, pelatih, dan para pemain Bhayangkara SU diharapkan tidak akan terganggu dengan kabar yang beredar. Mantan Wakapolres Jombang itu juga mengaku pihak Polri sedang mempersiapkan beberapa fasilitas baru untuk Evan Dimas dan kolega.

“Kami juga heran mengapa tiba-tiba muncul rumor seperti itu yang bisa mengganggu konsenttrasi pemain Bhayangkara SU,” tutur Sumardji seperti dilansir Antara.

“Fasilitas mes pemain dan stadion milik Polda Jatim masih dalam proses renovasi. Artinya Home Base kami masih akan berada di Surabaya,” tegasnya.

Sumardji juga melanjutkan jika saat ini, Bhayangkara SU masih memfokuskan untuk meningkatkan performa tim. Hal itu dilakukan dengan memaksimalkan porsi latihan yang juga akan dibantu dengan ditingkatkannya sarana dan prasarana agar para pemain bisa lebih nyaman dan dapat bermain lepas.

Saat ini Bhayangkara SU sendiri dalam performa yang cukup baik. Anak-anak asuh Ibnu Grahan hingga pekan ke-14 TSC 2016 masih bertengger di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 46 angka. Evan Dimas dan kolega pun diharapkan mampu terus mendapatkan kemenangan pasca kalah dari Persipura Jayapura dalam pertandingan terakhir.

“Target kami masuk posisi lima besar untuk putaran pertama itu wajib dipertahankan. Pasca kekalahan dari Persipura, maka kami kini untuk merebut poin dalam pertandingan melawan Semen Padang kelak,” tandasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bhayangkara SU Pastikan Tetap Bermarkas di Surabaya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here