Bikin Manajer-manajer di Premier League ‘Tertekan’, Guardiola Minta Maaf

0
117
views

Bikin Manajer-manajer di Premier League ‘Tertekan’, Guardiola Minta Maaf Terbaru dari Bola Liga Bikin Manajer-manajer di Premier League ‘Tertekan’, Guardiola Minta Maaf. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bikin Manajer-manajer di Premier League ‘Tertekan’, Guardiola Minta Maaf Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bikin Manajer-manajer di Premier League ‘Tertekan’, Guardiola Minta Maaf :
Bola Liga

Bola Liga – Doha – Kepastian Josep Guardiola melatih di Inggris tak ayal menciptakan tekanan bagi para manajer tim-tim besar. Guardiola minta maaf, tapi masih belum akan mengungkap kemana tujuan dia selanjutnya.

Pelatih Catalan itu telah mengumumkan tidak akan memperbarui kontraknya di Bayern Munich yang habis di akhir musim ini. Alasannya, Guardiola butuh tantangan baru dan tantangan itu berada di Premier League.

Saat ini Guardiola diyakini akan menggantikan Manuel Pellegrini sebagai manajer Manchester City. Pellegrini pun pasrah apabila harus kehilangan pekerjaannya namun sekalipun demikian ia bertekad untuk mengakhiri eranya sebaik mungkin.

Meski demikian, Guardiola juga masih ramai dihubungkan dengan Manchester United untuk menggantikan Louis van Gaal karena taktiknya kurang impresif bahkan cenderung membosankan. Selain itu, bekas pelatih Barcelona ini juga dikaitkan dengan kursi manajer Chelsea, yang sementara ini diduduki Guus Hiddink sampai akhir musim.

“Saya minta maaf,” ucap Guardiola yang dikutip Sky Sports. “Umumnya, dalam karier saya sebagai pelatih dan pemain saya sangat menghormati para kolega saya. Jadi, saya minta maaf. Saya tidak berniat membuat situasi seperti ini.”

“Saya akan mengungkapkan klub baru saya sekalinya saya sudah menandatangani kontrak,” sambung dia.

“Saya belum berbicara dengan para pemain saya tentang kepindahan saya ke Inggris. Kami cuma berbicara tentang sepakbola, tapi mereka semua sudah mengetahuinya.”
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bikin Manajer-manajer di Premier League ‘Tertekan’, Guardiola Minta Maaf semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bikin Manajer-manajer di Premier League ‘Tertekan’, Guardiola Minta Maaf bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here