Binaragawan, Macho Kini Jadi Gemulai

0
221
views

Binaragawan, Macho Kini Jadi Gemulai Terbaru dari Bola Liga Binaragawan, Macho Kini Jadi Gemulai. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Binaragawan, Macho Kini Jadi Gemulai Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Binaragawan, Macho Kini Jadi Gemulai :
Bola Liga

Beritasport-Binaragawan, Macho Kini Jadi Gemulai. Lahir dengan nama lengkap Matthew Raymond Kroczaleski pada 42 tahun silam, pria yang yang memiliki panggilan Matt Kroc  itu tumbuh dengan bentuh tubuh lebih besar ketimbang anak-anak seusianya. Dan ketika beranjak dewasa, Kroc pun memutuskan terjun ke dunia angkat beban.

Pada 2006, Kroc meraih WPO Powerlifting Middle Weight Champion pada ajang Arnold Classic. Pada 2009, Kroc mencatat rekor dunia angkat beban pria di kelas 220 lb dengan angkatan total 2.551 lbs (terdiri dari 738 pound bench press, 810 pound deadlift, dan 1.003 pound back squat). Namun setelah itu, Kroc lebih sering berjibaku di dunia binaraga.

Akan tetapi, Kroc membuat kejutan yang menggemparkan dunia. Kroc mengumumkan bahwa ia tidak akan lagi menjadi Matt Kroczaleski, setelah dia merasa bahwa jati diri yang sesungguhnya adalah seorang wanita. Pada 2015, Kroc memutuskan menjalani operasi transgender dan mengganti namanya menjadi Janae Marie Kroc.

“Pertama saya ingin menjelaskan bahwa saya memang telah merencanakan dan menunggu sampai anak-anak saya lulus dari sekolah tinggi sebelum saya menjadi terbuka kepada publik tentang hal ini. Hal ini tidak lagi menjadi sebuah pilihan, saya akan mempertegasnya sekarang.”

“Jelas ada banyak gosip, rumor, dan pertanyaan tentang saya beberapa hari terakhir. Untuk menenangkan isu tersebut maka saya akan menjelaskan. Ya, saya transgender/gender,” tulis Kroc di akun Facebook miliknya.

Namun, dia mengatakan  “Ini adalah sesuatu yang saya sepakati dalam kehidupan saya dan merupakan hal sangat sulit bagi saya. Bahkan, bahkan sempat mendorong saya untuk mempertimbangkan untuk bunuh diri pada satu titik.”

“Saya ingin berterima kasih kepada setiap orang yang mengulurkan tangan kepada saya. Itu benar-benar berarti lebih buat saya, bahwa saya mungkin tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata tertulis,” tutup wanita yang kini biasa disapa Janae.

Uniknya, keputusan Kroc tidak membuat semua orang menghinanya. Dia mengaku bahwa telah mendapat sejumlah dukungan dan cinta yang tidak terbayangkan setelah mempublikasikan jati dirinya

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Binaragawan, Macho Kini Jadi Gemulai semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Binaragawan, Macho Kini Jadi Gemulai bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here