Bintang Bandung Hibur Supporter, Kalahkan Selebritis FC, 4-1

0
460
views

Bintang Bandung Hibur Supporter, Kalahkan Selebritis FC, 4-1 Terbaru dari Bola Liga Bintang Bandung Hibur Supporter, Kalahkan Selebritis FC, 4-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bintang Bandung Hibur Supporter, Kalahkan Selebritis FC, 4-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bintang Bandung Hibur Supporter, Kalahkan Selebritis FC, 4-1 :

Bandung, Bola Liga – Bintang Bandung yang menampilkan beberapa punggawa dan mantan pemain Persib Bandung menang, 4-1 atas Selebritis FC dalam pertandingan pengisi kekosongan hiburan sepak bola Indonesia, di Stadion Siliwangi, Bandung Selasa sore (16/6).

Bintang Bandung diperkuat I Made Wirawan, Dias Angga, Toni Sucipto, Jajang Sukmara, Abdul Rahman, Dedi Kusnandar, Atep, Eka Ramdhani, Airlangga Sucipto, Tantan, bersama pemain legend Persib, seperti Djadjang Nurdjaman, Ajat Sudrajat, Roby Darwis, Yusuf Bahctiar, Iwan Sunarya, Budiman Yunus, Dede Rosadi serta bintang lawas lainnya.

Lawannya Selebritis FC menurunkan nama-nama Rocky Putiray, Vernard Hutabarat, Valentino “Jebret”, Ibnu Jamil, Judika, Vicky Notonegoro, Iko Uwais, Bastian.

Bintang Bandung praktis menguasai seluruh jalannya permainan yang dilangsungkan selama 3 x 30 menit. Berbeda dengan waktu normal sebuah laga sepakbola.

Bintang Bandung menggelontorkan empat gol ke jala Selebritis FC yang dijaga Roesli Compas lewat kaki Airlangga Sucipto di babak pertama, pinalti Iwan Sunarya, Tantan pada babak kedua dan dilengkapi oleh Abdul Rahman di babak ketiga. Gol Bastian dari Selebritis FC memperkecil kedudukan, 4-1. Dan bertahan hingga pertandingan berakhir.

Pertandingan persahabatan ini dipersembahkan PT Sinar Terang Anugerah dari masyarakat untuk masyarakat pecinta sepakbola digelar secara gratis dalam rangka mengisi kekosongan hiburan sepak bola Indonesia.

Ketua pelaksana, Jafar Sidik mengatakan, laga persahabatan ini merupakan pengobat rindu masyarakat Bandung melihat bintang-bintang Persib bermain.

“Laga persahabatan ini semoga menjadi pengobat kerinduan masyarakat Bandung yang kala ini merindukan bintang-bintang PERSIB bermain, apalagi akan hadir artis-artis terkenal,” kata Jafar Sidik yang dilansir simamaung – m.

Tidak hanya laga persahabatan saja, rangkaian acara laga persahabatan itu dimulai sejak pukul 13.00 WIB dan yang dibuka oleh hiburan musik organ tunggal.

“Kami sebagai pelaksana salut atas dukungan dari semua pemain dan mantan Persib, para tokoh sepakbola termasuk PT Sinar Terang Anugerah sebagai pendukung utama kegiatan ini,” pungkas Jafar.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bintang Bandung Hibur Supporter, Kalahkan Selebritis FC, 4-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bintang Bandung Hibur Supporter, Kalahkan Selebritis FC, 4-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here