Bintang Chelsea Hanya Tertawa Lihat Mou & Wenger Bertengkar

0
220
views

Bola Liga – Bintang Chelsea, Diego Costa, hanya bisa menertawakan saat berita saling dorong antara pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dan pelatihnya, Jose Mourinho, yang dibesar-besarkan media.

Kedua pelatih top Premier League itu terlibat tensi tinggi di pinggir lapangan, setelah pemain bertahan Chelsea, Gary Cahill, melakukan pelanggaran keras terhadap Alexis Sanchez.

Baik Mourinho dan Wenger pun tampak cuek usai pertandingan, tak ada saling jabat tangan. Mou mengatakan insiden sudah selesai sedangkang Wenger mengungkapkan kalau dirinya tidak menyesal.

Costa pun menilai hal tersebut biasa dan malah menanggapinya dengan candaan. “Dia (Mourinho) baik-baik saja setelah itu. Saya pikir Wenger tidak melakukan sesuatu yang berbahaya,” tuturnya pada Express saat ditanya soal insiden tersebut.

Konfrontasi antara keduanya dipastikan tidak akan berbuah sanksi, meski membuat asisten wasit keempat, Jon Moss, harus bekerja keras melerai Mourinho dan Wenger.

Costa sendiri tengah bersinar bersama Chelsea sejak diboyong dari Atletico Madrid. Menurut Footy, pemain 25 tahun itu mencatatkan statistik luar biasa.

Sembilan gol dalam tujuh pertandingan Premier League, dengan rata-rata satu gol per 65 menit. Akurasi tembakannya pun sampai 86 persen, dengan peluang menjadi gol 47 persen.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bintang Chelsea Hanya Tertawa Lihat Mou & Wenger Bertengkar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Bintang Chelsea Hanya Tertawa Lihat Mou & Wenger Bertengkar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here