Bintang Korsel Ini Ingin Menangkan Spurs

0
132
views

Bintang Korsel Ini Ingin Menangkan Spurs Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bintang Korsel Ini Ingin Menangkan Spurs serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bintang Korsel Ini Ingin Menangkan Spurs Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bintang Korsel Ini Ingin Menangkan Spurs :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gelandang Tottenham Hotspur Son Heung Min bertekad mencetak gol saat melawan West Ham United, Minggu (22/11/2015). Pemain asal Korea Selatan (Korsel) itu siap kembali merumput sejak dirinya mengalami cedera kaki pada September lalu.

Son yang menyumbang dua gol untuk Korsel pada jeda internasional bergabung dengan Spurs pada musim panas dari Bayer Leverkusen. Dia dengan cepat merebut hati fans setelah mencetak tiga gol dari tiga laga perdananya.

“Saya berharap dapat kembali mencetak gol untuk klub karena sebagai gelandang serang, saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan,” kata pemain 23 tahun ini kepada situs resmi klub seperti dikutip Reuters.

Son menganggap laga melawan West Ham sangat krusial. Dia berharap timnya dapat meraih poin penuh. Spurs yang menghuni urutan kelima dan West Ham di posisi keenam memiliki poin yang sama 21 hasil dari 12 pertandingan. Spurs hanya unggul selisih gol.

Kedua tim itu hanya terpaut 5 poin dari Manchester City dan Arsenal yang berada di posisi teratas dan kedua klasemen. City dan Arsenal sama-sama mengumpulkan 26 poin namun The Citizens unggul selisih gol.

Son dibeli Spurs dari Leverkusen dengan nilai transfer 22 juta Pound. Dengan nilai transfer itu, Son menjadi pemain Asia termahal saat ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bintang Korsel Ini Ingin Menangkan Spurs semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bintang Korsel Ini Ingin Menangkan Spurs bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here