Bintang Muda Chelsea Tersandung Kasus Amoral

0
157
views

Bintang Muda Chelsea Tersandung Kasus Amoral Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bintang Muda Chelsea Tersandung Kasus Amoral serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bintang Muda Chelsea Tersandung Kasus Amoral Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bintang Muda Chelsea Tersandung Kasus Amoral :
Bola Liga

Lucas PiazonKepolisian Toronto baru saja mengumumkan surat perintah penangkapan kepada dua pemain muda Brazil yang ambil bagian dalam kompetisi Pan American Games di musim panas lalu. Dua nama pemain itu adalah Andrey da Silva Ventura dari Botafogo dan Lucas Piazon dari Reading FC, yang statusnya masih sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

Kedua pemain itu dilaporkan melakukan percobaan pemerkosaan pada 26 Juli lalu, ketika Piazon dan Ventura bertemu dua orang wanita di klub malam dan pergi menuju kediaman mereka. Kedua wanita itu ingin tidur, namun justru menjadi korban pemerkosaan oleh kedua pemain tersebut, dan ditinggal begitu saja saat mereka selesai melakukan tindakan amoral itu.

Setelah melakukan investigasi, kepolisian Toronto memberikan perintah penangkapan kepada Andrey Da Silva Ventura dan Lucas Domingues Piazon. Melalui situs resminya, kepolisian Toronto membeberkan detail mengenai perintah penangkapan kepada kedua pemuda itu.

“Pihak Kepolisian Toronto memberitahukan kepada publik hasil investigasi percobaan perkosaan yang dilakukan beberapa saat lalu. Hasilnya, kami menemukan bahwa pada 25 Juli 2015 lalu, dua orang wanita berusia 21 tahun bertemua dua orang pria di klub malam yang ada di Toronto. Kedua pria itu kemudian menemani para wanita menuju salah satu kediaman mereka. Kemudian sesampainya di sana, dua pria itu melakukan percobaan perkosaan kepada salah satu wanita.”

“Dua pria itu telah diidentifikasi, dan perintah penangkapan kepada Andrey Da Silva Ventura (22) dan Lucas Domingues Piazon (21) telah beredar. Mereka berdua dicari karena alasan percobaan pemerkosaan.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bintang Muda Chelsea Tersandung Kasus Amoral semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bintang Muda Chelsea Tersandung Kasus Amoral bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here