Bintang Muda ini Tak Menyesali Tolak MU

0
84
views

Bintang Muda ini Tak Menyesali Tolak MU Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Bintang Muda ini Tak Menyesali Tolak MU serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bintang Muda ini Tak Menyesali Tolak MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bintang Muda ini Tak Menyesali Tolak MU :
Bola Liga

Bergabung dengan klub besar memang menjadi impian setiap pemain muda. Namun tidak halnya dengan Divock Origi. Bomber muda Liverpool itu sudah pernah dipinang oleh raksasa Premier League, Manchester United ketika dirinya masih berusia 15 tahun. Bintang Muda ini Tak Menyesali Tolak MU karena sang pemain memilih untuk tetap bertahan di akademi Lille dan akhirnya sukses menembus tim utama sebelum hengkang ke Liverpool pada awal 2014 lalu.
Dan belum lama ini, Origi mengatakan bahwa ia tak menyesal dengan keputusannya dulu. Ia mengaku bahwa dirinya telah membuat keputusan yang bagus dengan menolak tawaran dari Setan Merah.
Pemain bintang muda divock origi tak menyesali keputusannya tolak MU dia mengutarakan kepada awak media, Origi pun mengatakan bahwa ia tak punya permasalahan personal dengan Manchester United. Keputusannya tersebut murni merupakan pilihan personalnya. Saa itu ia telah memilih untuk menjadi produk dari akademi Lille.
Ia pun mengaku bahwa ia punya mimpi untuk bermain di Premier League. Tapi saat ada pinangan dari MU, hati kecilnya berkata untuk tetap bertahan di Lille. Ia melihat sebuah kesempatan yang bagus untuk lebih mematangkan skill di Lille yang saat ini dihuni oleh Gervinho dan Joe Cole di tim utama. Pada akhirnya Origi pun percaya bahwa keputusan yang telah diambilnya adalah yang terbak untuknya.
Dan Origi berkesempatan untuk menjajal klub yang pernah mengincarnya dulu. Pertengahan pekan mendatang, Liverpool akan bertemu dengan MU di duel leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Anfield.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bintang Muda ini Tak Menyesali Tolak MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bintang Muda ini Tak Menyesali Tolak MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here