Bio Debut, Indonesia-Myanmar Masih “Kacamata”

0
154
views

Bio Debut, Indonesia-Myanmar Masih “Kacamata” Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bio Debut, Indonesia-Myanmar Masih “Kacamata” Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bio Debut, Indonesia-Myanmar Masih “Kacamata” :

seputarbola.net -Timnas Indonesia belum mampu memecah kebuntuan di babak pertama kontra Myanmar di Stadion Delta, Sidoarjo, Senin (30/03/2015). Dalam game ini, pemain naturalisasi, Bio Paulin juga debutnya menyelam untuk Tim Garuda.

Babak pertama berwarna peluang hujan bagi tuan rumah. Sayangnya, ancaman dari Tim Garuda tidak melihat hasilnya.
Ketika pertandingan baru berlangsung sebelas menit, Bio Paulin sempat dari tendangan pojok. Namun, bola masih bisa ditahan oleh kiper tim tamu, Van Lal Hruai.

Ferdinand Sinaga juga menyebar dua ancaman beruntun dalam dua menit. Sekali lagi menunda tindakan Hruai perayaan publik Stadion Delta.

Demikian pula, upaya Zulham Zamrun tujuh menit sebelum waktu normal berakhir. Hariono melepaskan umpan ke tengah dan bola diterima oleh Zulham. Sayangnya, pemilik kostum nomor 24 itu terlalu panjang untuk mengontrol bola sehingga pertahanan Myanmar sudah menutup ruang tembak. Sampai turun minum, skor “kacamata” tidak berubah.
Tim

Indonesia: 12-Made; 3-Farisi, 4-Igbonefo, 20-Bio Paulin, 15-Kipuw; 8-Maitimo, 14-Hariono, 23-Bayu Slot; 24 Zulham, 7-Boas (9-C. Gonzalez 40), 17-Ferdinand
Pelatih: B Dollo

Myanmar: 18-Hrual; 5-Lwin, 2-Aung Zaw, 15-Min Htut, 17-Win Aung, 4-David Htan, 2-Aung Kyaw, Kyaw Chit-11, 8-Kyi Lin, 20-Min Tun, 10-Ko Ko
Pelatih: R Avramovic

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bio Debut, Indonesia-Myanmar Masih “Kacamata” semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bio Debut, Indonesia-Myanmar Masih “Kacamata” bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here