Bisakah Zidane Hapus Rapor Buruk Debut El Clasico?

0
58
views

Bisakah Zidane Hapus Rapor Buruk Debut El Clasico? Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Bisakah Zidane Hapus Rapor Buruk Debut El Clasico?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bisakah Zidane Hapus Rapor Buruk Debut El Clasico? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bisakah Zidane Hapus Rapor Buruk Debut El Clasico? :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Sudah sembilan tahun berlalu dimana lima pelatih Real Madrid selalu gagal meraih kemenangan saat melakoni debut El Clasico di Nou Camp. Bisakah Zinedine Zidane keluar dari bayang-bayang gelap tersebut di musim ini?Bernd Schuster menjadi pelatih Real Madrid terakhir yang bisa memenangkan El Clasico perdananya di Nou Camp tanggal 23 Desember 2007, tepat enam bulan setelah penunjukkannya. Saat itu, Los Blancos menang tipis 1-0 berkat gol Julio Baptista di menit ke-35.Setelah itu, lima pelatih El Real dalam kurun waktu sembilan tahun terakhir selalu gagal meraih kemenangan di laga El Clasico pertama mereka.Tantangan berat kini dihadapi Zinedine Zidane yang menjadi penerus Rafael Benitez sejak Januari lalu. Mampukah ia menghapus catatan buruk tersebut atau justru mengikuti jejak pendahulunya. Menarik kita saksikan hasilnya Minggu (3/4/2016) dini hari WIB.Daftar Pelatih Real Madrid dengan Rekor Buruk di debut El Clasico:1. Juande Ramos (9 Desember 2008-31 Mei 2009)Juande Ramos menjadi suksesor Bernd Schuster. Melakoni laga El Clasico perdananya di Nou Camp, ia gagal mempersembahkan kemenangan setelah El Real ditekuk Barcelona 2-0 lewat gol Samuel Eto’o dan Lionel Messi.2. Manuel Pellegrini (1 Juni 2009-15 Mei 2010)Nasib kurang baik juga dialami Manuel Pellegrini. Pengalaman pertamanya di laga El Clasico berakhir buruk karena Madrid kalah 0-1 di kandang Barcelona tanggal 29 November 2009.Zlatan Ibrahimovic menjadi pencetak gol semata wayang dalam pertandingan tersebut di menit ke-55.3. Jose Mourinho (27 Mei 2010-3 Juni 2013)Sukses membawa Inter Milan meraih treble winners, Jose Mourinho diharapkan bisa menghapus catatan dua pelatih terdahulu di laga perdana El Clasico.Hasilnya cukup mencengangkan, Real Madrid dihajar lima gol tanpa balas di Nou Camp tanggal 29 November 2010. Madrid saat itu bermain dengan sepuluh orang karena Sergio Ramos menerima kartu merah di penghujung laga.4. Carlo Ancelotti (25 Juni 2013-1 Juni 2015)Di bawah asuhan Carlo Ancelotti penampilan Real Madrid cukup meyakinkan di awal musim. Sampai saatnya mereka menghadapi laga El Clasico perdana Don Carlo di Nou Camp tanggal 26 Oktober 2013.Gawang Madrid kemasukan dua gol dari Alexis Sanchez dan Neymar sebelum diperkecil ketertinggalan oleh James Rodriguez.5. Rafael Benitez (3 Juni 2015-4 Januari 2016)Rafael Benitez menjadi pelatih selanjutnya yang gagal di El Clasico pertamanya. Bertamu ke Nou Camp 22 November lalu, timnya dihajar Barcelona 4-0. Luis Suarez mencetak dua gol, ditambah Neymar dan Andres Iniesta.Dua bulan berselang, Benitez dipecat dari jabatannya dan posisinya digantikan Zinedine Zidane hingga saat ini.Sumber: Marca Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bisakah Zidane Hapus Rapor Buruk Debut El Clasico? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bisakah Zidane Hapus Rapor Buruk Debut El Clasico? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here