Blatter Diminta Tinggalkan Apartemennya Paling Lambat Februari

0
128
views

Blatter Diminta Tinggalkan Apartemennya Paling Lambat Februari Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Blatter Diminta Tinggalkan Apartemennya Paling Lambat Februari serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Blatter Diminta Tinggalkan Apartemennya Paling Lambat Februari Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Blatter Diminta Tinggalkan Apartemennya Paling Lambat Februari :
Bola Liga

BolaLiga.org – FIFA mengatakan kepada pemimpinnya yang terkena skors Sepp Blatter, bahwa ia harus meninggalkan apartemen tempat tinggalnya pada 26 Februari ketika penggantinya telah terpilih, kata sumber yang dekat dengan badan sepak bola dunia itu pada Selasa.

Apartemen di rumah tua di Zurich itu merupakan salah satu fasilitas yang akan dicabut dari Blatter (79), setelah ia terkena skors delapan tahun yang diumumkan oleh pengadilan etik FIFA pada Senin.

Ia secara otomatis akan kehilangan telepon seluler FIFA dan alamat surat elektronik profesionalnya, kata sang narasumber, yang berbicara dalam kondisi anonim.

Namun sang pemimpin FIFA, yang dinyatakan bersalah atas konflik kepentingan terkait pembayaran senilai dua juta franc Swiss kepada wakil presiden FIFA Michel Platini tidak kehilangan seluruh hak istimewanya, kata sang narasumber.

“Ia tetap terlindung oleh kontrak tenaga kerjanya,” di bawah hukum Swiss, kata narasumber.

Maka Blatter akan mendapatkan gajinya — di mana ia menolak untuk menyebutkan jumlahnya — mobil dan apartemen FIFA sampai kontrak berakhir pada 26 Februari.

Kongres FIFA akan diselenggarakan pada hari itu untuk memilih pemimpin baru dan menyetujui reformasi terhadap badan yang tercoreng skandal itu. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Blatter Diminta Tinggalkan Apartemennya Paling Lambat Februari semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Blatter Diminta Tinggalkan Apartemennya Paling Lambat Februari bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here