Bletter Mundur, Menpora Sepelekan Statuta FIFA

0
234
views

Bletter Mundur, Menpora Sepelekan Statuta FIFA Terbaru dari Bola Liga Bletter Mundur, Menpora Sepelekan Statuta FIFA. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bletter Mundur, Menpora Sepelekan Statuta FIFA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bletter Mundur, Menpora Sepelekan Statuta FIFA :

JAKARTA, Bola Liga – -Mundurnya Sepp Bletter dari kursi Presiden FIFA usai terpilih kembali membuat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi seakan kehilangan kepercayaan kepada Federasi Sepakbola Dunia itu.

Ya, hal itu ditunjukan usai ia melontarkan kata-kata yanh seakan menyepelekan statuta FIFA.

“Ini membuktikan bahwa statuta FIFA dan mekanismenya bukan panduan sempurna yag perlu ditakuti,” ujar Imam Nahrawi.

“Sekai lagi saya katakan, statuta dan mekanisme dalam FIFA bukan panduan sempurna yang harus ditakuti. Bangsa Indonesia tidak boleh takut dan khawatir,” sambungnya mempertegas.

Bahkan, pria berkumis tipis ini mengaku sangat mendukung reformasi di FIFA. Ia menyebutkan badan untuk mengawasi Federasi tersebut memang mutlak harus diadakan.

“Ini momentum sangat baik untuk mendorong reformasi besar-besaran di FIFA, dan tentunya untuk sepakbola Indonesia,” pungkasnya.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bletter Mundur, Menpora Sepelekan Statuta FIFA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bletter Mundur, Menpora Sepelekan Statuta FIFA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here