Blind Targetkan Man United Masuk Empat Besar

0
389
views

Blind Targetkan Man United Masuk Empat Besar Terbaru dari Bola Liga Blind Targetkan Man United Masuk Empat Besar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Blind Targetkan Man United Masuk Empat Besar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Blind Targetkan Man United Masuk Empat Besar :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Daley Blind menekankan bahwa target lolos kualifikasi Liga Champions tidaklah mustahil bagi Manchester United, meskipun timnya baru saja kalah dari West Bromwich Albion, Minggu (6/3/2016) kemarin.Terusirnya Juan Mata akibat dua kali kartu kuning memaksa United bermain dengan 10 orang pemain di laga menghadapi West Brom kemarin. Kondisi tersebut membuat leluasa Salomon Randon mencetak satu gol yang mengunci kemenangan untuk timnya.Pertandingan itu membuat The Red Devils tetap mengoleksi 47 poin di posisi keenam tabel klasemen, berselisih tiga poin dengan rivalnya Manchester City yang bertengger di posisi keempat.Menurut Blind, kekalahan itu bukanlah akhir dari segalanya karena yang terpenting adalah bagaimana selama ini tim dapat berjuang bersama.”Itu adalah fenomena jatuh dan bangun dalam satu musim. Kami bermain banyak pertandingan tapi kalah sedikit di antaranya. Hal yang paling penting adalah bahwa tim ini tetap solid. Kami telah melakukannya di semua musim, bahkan bila kami mendapatkan hasil yang buruk,” ujarnya seperti dikutip The Independent.Mantan pemain Ajax yang bergabung dengan United sejak 2014 itu tetap percaya untuk meraih empat besar di akhir musim bukanlah hal yang mustahil.”Mengakhiri musim di empat besar tidaklah di luar jangkauan. Segalanya masih mungkin. Kami punya beberapa pemain yang sekarang kembali dari cedera, memungkinkan kami untuk memiliki skuad yang besar lagi,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Blind Targetkan Man United Masuk Empat Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Blind Targetkan Man United Masuk Empat Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here