Boaz Tak Akan Jadi Kapten Di Ajang AFF

0
187
views

Berita Bola: Boaz Tak Akan Jadi Kapten Di Ajang AFF Info Bola terbaru dari Bola Liga Boaz Tak Akan Jadi Kapten Di Ajang AFF –

Boaz Tak Akan Jadi Kapten Di Ajang AFF

Boaz Salossa tak masuk daftar calon kapten timnas Indonesia di arena piala AFF 2014. Hal semacam ini telah di yakinkan pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl selesai pertandingan eksperimen Timnas Indonesia versi Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/11/2014) mendekati persiapan Timnas Indonesia umtuk arena piala AFF 2014. Menurut pelatih asal Austria itu menyebutkan dianya sudah pilih tiga nama pemain senior yang akan jadi calon kapten timnas Indonesia. Mereka yaitu Firman Utina (Persib Bandung), Zulkifli Sukur (Mitra Kukar), dan Muhammad Roby (Putra Samarinda) untuk arena piala AFF yang sebentar lagi bakal bergulir. Di coretnya nama Boaz Salossa yang merupak kapten dari Persipura Jayaapura lantaran aspek tehknis dimana Boaz Salossa di nilai sudah cukup lama tidak hadir membela timnas senior Indonesia.

“Boaz tidak mungkin jadi kapten, karena dia sudah lama tidak main bersama timnas,” tegas Riedl.

Bila memasukkan nama Boaz Salossa dalam daftar nama pemain calon kapten, lanjut Riedl, bakal jadi hal yg tidak adil untuk beberapa pemain yang lain disebabkan argumen diatas dan dapat menyebabkan permasalahan internal di pada badan Timnas Indonesia mendekati persiapan paial AFF yang telah di depan mata. Di klubnya, Boaz adalah kapten tim. Ia dapat membawa tim Persipura yang ditinggalkan pelatih Jacksen F Tiago pada babak 8 besar menembus final Liga Super Indonesia musim ini. Tetapi sayang di partai final Persipura Jayapura mesti kalah melalui adu pinalti waktu melawan Persib Bandung. Firman Utina sendiri telah pernah mengemban tanggung jawab juga sebagai kapten timnas indonesia. Pemain gelandang itu diakui memegang ban kapten timnas pada periode 2010/11. Di tahun selanjutnya, jabatan kapten itu di ambil alih Bambang Pamungkas (2011/12), Syamsidar (2012), dan Elie Aiboy (2012). Aiboy selanjutnya ditukar Boaz Solossa juga sebagai kapten timnas sampai November tahun lantas. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Boaz Tak Akan Jadi Kapten Di Ajang AFF semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Boaz Tak Akan Jadi Kapten Di Ajang AFF bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here