Bobby Satria Bersyukur Bali United Pusam Tetap Eksis

0
280
views

Bobby Satria Bersyukur Bali United Pusam Tetap Eksis Terbaru dari Bola Liga Bobby Satria Bersyukur Bali United Pusam Tetap Eksis. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bobby Satria Bersyukur Bali United Pusam Tetap Eksis Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bobby Satria Bersyukur Bali United Pusam Tetap Eksis :

Bali, Bola Liga – Bobby Satria, kapten tim Bali United Pusam (BUP) asal Padang, Sumatera Barat ini berterima kasih kepada manajemen yang tetap mempertahankan eksistensi klub berjulukan serdadu tridatu ini ditengah berhentinya kompetisi sepakbola nasional.

“Sangat bersyukur sekali klub saya masih tetap menjalankan program latihan dan agenda laga ujicoba di tengah kondisi sepak bola yang tidak pasti,” kata Bobby, Minggu (14/6).

Bobby menyebutkan nasibnya masih lebih baik dibandingkan dengan pemain-pemain klub lain yang dibubarkan atau diliburkan.

“Sebagai pemain profesional yang sudah lama bergantung pada dunia sepakbola, tak ada kompetisi sangatlah menyakitkan. Tapi saya berharap dan sangat mendambahkan kompetisi kembali bergulir,” ujar eks. pemain PSPS Pekanbaru musim 2013-14 ini.

Bobby Satria termasuk pemain yang kecewa pada situasi sepak bola Indonesia saat ini yang tanpa kompetisi.

Namun disaat mayoritas klub-klub Liga Indonesia memilih libur dan membubarkan skuatnya, Bali United Pusam, klub yang dibelanya musim ini 2015 memilih sikap lain untuk tetap mempertahankan eksistensinya.

“Tak ada yang bisa sampaikan kepada pelatih dan manajemen BUP kecuali hanya bisa bersyukur dan berterima kasih,” ujar mantan kapten Timnas U-23 kualifikasi Grup B Asian Games 2006. .

BOBBY SATRIA :

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bobby Satria Bersyukur Bali United Pusam Tetap Eksis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bobby Satria Bersyukur Bali United Pusam Tetap Eksis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here