Bobol Gawang Mantan Klub, Ini Perasaan Zlatan Ibrahimovic

0
78
views

Bobol Gawang Mantan Klub, Ini Perasaan Zlatan Ibrahimovic Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bobol Gawang Mantan Klub, Ini Perasaan Zlatan Ibrahimovic serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bobol Gawang Mantan Klub, Ini Perasaan Zlatan Ibrahimovic Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bobol Gawang Mantan Klub, Ini Perasaan Zlatan Ibrahimovic :
Bola Liga

Bobol Gawang Mantan Klub, Ini Perasaan Zlatan Ibrahimovic

Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa itu adalah mimpi untuk bermain dan mencetak gol melawan klub masa kecilnya, Malmo, setelah klub Perancis tersebut menang telak 5-0 di Liga Champions.

Pemain internasional Swedia tersebut memulai kariernya dengan klub di kampung halamannya, dan kemudian dia mencetak gol ketiga untuk tim besutan Laurent Blanc, kemenangan yang sekaligus menyegel tempat mereka di babak 16 besar.

Pemain 34 tahun tersebut mengatakan bahwa ia selalu memiliki hubungan yang baik dengan klub asal Swedia tersebut, meskipun ia meninggalkan klub sangat dini, tetapi ia mengakui bahwa itu adalah mimpi untuk mencetak gol setelah kembali ke Malmo dalam waktu 14 tahun.

“Aku seperti bermimpi mala mini. Dia atas itu, aku mencetak satu gol. Aku sangat senang. Sejak awal, selalu ada hubungan yang besar antara diriku dan fans Malmo. Aku merinding. Rasanya seperti aku berada di rumah lagi.

“Aku telah melalui banyak hal, dan ini adalah momen besar bagiku, keluarga dan semua orang yang berada di sekitarku, di sinilah semuanya dimulai dan datang ke sini dengan PSG dengan kondisiku yang dalam level terbaik.

“Bermain sepakbola, aku tidak tahu berapa banyak orang bisa mengalami itu, tapi aku tidak peduli tentang itu karena aku telah mengalaminya.” ujarnya.

Ibrahimovic sudah mencetak 16 gol dalam 40 penampilan untuk Malmo sebelum memutuskan pindah ke Ajax pada tahun 2001 pada saat usianya menginjak 19 tahun.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bobol Gawang Mantan Klub, Ini Perasaan Zlatan Ibrahimovic semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bobol Gawang Mantan Klub, Ini Perasaan Zlatan Ibrahimovic bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here