Bobotoh Birukan Bandung, Rayakan Kemenangan Persib

0
156
views

Bobotoh Birukan Bandung, Rayakan Kemenangan Persib Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bobotoh Birukan Bandung, Rayakan Kemenangan Persib serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bobotoh Birukan Bandung, Rayakan Kemenangan Persib Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bobotoh Birukan Bandung, Rayakan Kemenangan Persib :
Bola Liga

BolaLiga.org – Para bobotoh yang mengenakan atribut Persib Bandung seperti jersey, bendera, syaler berwarna biru “membirukan” Jalan Asia Afrika atau kawasan Alun-Alun Bandung, Minggu, untuk mengikuti Pawai Kemenangan Persib pada Piala Presiden 2015.

Bobotoh yang terdiri laki-laki-perempuan, tua-muda, tampak larut dalam euforia kemenangan Persib Bandung, mereka berjoged, membunyikan terompet dan menyanyikan yel-yel tentang Persib di kawasan Gedung Merdeka hingga kawasan Taman Alun-alun Bandung.

Hingga pukul 13.20 WIB, para bobotoh terus berdatangan ke kawasan Alun-alun Bandung untuk menuju titik awal pawai yakni di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat.

Para pemain Persib akan diarak menaiki bus wisata Bandros pada Pawai Kemenangan Persib merebut Piala Presiden 2015.

Arak-arakan pemain dimulai dari Kota Baru Parahyangan pada pukul 13.00 WIB dan diperkirakan berakhir di Lapangan Tegalega Kota Bandung.

Berikut ialah rute Pawai Kemenangan Persib yang dimulai dari kawasan Kota Baru Parahyangan-Jalan Raya Padalarang Cimareme, Gadobangkong-Padasuka-Alun-alun Cimahi, Cibabat- Fly Over Cimindi.

Kemudian Cibeureum-Batas Kota- Kebonjati-Otista-Viaduk-Perintis Kemerdekaan-Braga-Lembong-Tamblong, Asia Afrika-Otista dan berhenti di Lapangan Tegallega. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bobotoh Birukan Bandung, Rayakan Kemenangan Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bobotoh Birukan Bandung, Rayakan Kemenangan Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here