Bobotoh: Kita Mau Nonton Bola, Nggak Bawa Senjata

0
159
views

Bobotoh: Kita Mau Nonton Bola, Nggak Bawa Senjata Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bobotoh: Kita Mau Nonton Bola, Nggak Bawa Senjata serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bobotoh: Kita Mau Nonton Bola, Nggak Bawa Senjata Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bobotoh: Kita Mau Nonton Bola, Nggak Bawa Senjata :
Bola Liga

BolaLiga.org – Polisi memeriksa Bobotoh sebelum naik ke bus yang akan membawa mereka ke Jakarta, Minggu (18/10/2015). Pemeriksaan saat mereka ada di Bandung, Jawa Barat.

“Pemeriksaan dilakukan kepada Bobotoh sebelum mereka naik bus, hasil pemeriksaan tidak ada yang membawa benda yang membahayakan,” kata seorang anggota Polrestabes Bandung di Gasibu Bandung, Minggu siang.

Pemeriksaan barang bawaan Bobotoh itu dilakukan untuk memastikan tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada final Piala Presiden 2015. Pertandingan antara Persib melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Para bobotoh tampak senang saat diperiksa. Selain itu, Bobotoh dan polisi tampak membaur saling mendukung dalam kegiatan itu.

“Lha buat apa kita bawa barang yang tidak perlu ke Jakarta, kita akan nonton bola kok,” kata salah seorang bobotoh.

Selain itu polisi juga mencegah penonton yang membawa anak kecil. Ia mengaku senang karena keberangkatan mereka ke Stadion GBK mendapat pengamanan maksimal sehingga ia berharap bisa berjalan lancar dan aman.

Selain diangkut dengan menggunakan bus, para bobotoh juga bertolak menuju Jakarta diangkut dengan menggunakan kendaraan truk TNI dari Kodam III/Siliwangi. Kodam Siliwangi mengerahkan puluhan truknya untuk mengangkut bobotoh.

Suasana di kawasan Gasibu Bandung menjadi biru, lagu ‘Halo Bandung’ terus bergema dinyanyikan oleh bobotoh yang sangat antusias untuk bisa menjadi saksi sejarah Persib membawa pulang Piala Presiden 2015. Lagu itu menjadi lagi wajib bagi para bobotoh sebagai spirit untuk mengantakan kejayaan Persib Bandung di kancah sepak bola nasional. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bobotoh: Kita Mau Nonton Bola, Nggak Bawa Senjata semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bobotoh: Kita Mau Nonton Bola, Nggak Bawa Senjata bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here