Bobotoh Myanmar Siap Sambut Persib

0
163
views

Bobotoh Myanmar Siap Sambut Persib Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bobotoh Myanmar Siap Sambut Persib Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bobotoh Myanmar Siap Sambut Persib :
Dukungan bobotoh untuk Persib memang tak mengenal batas-batas wilayah. Buktinya, sekelompok bobotoh di Myanmar susah menyiapkan penyambutan dan dukungan untuk Persib yang akan bertanding melawan Ayeyawady United di Piala AFC 2015, 11 Maret mendatang.

Setidaknya, rencana itu disampaikan seorang bobotoh di Myanmar, Erie Erlanda Hendarwin. Pria yang berprofesi sebagai arsitek ini sudah sekitar enam tahun bekerja di Tanah Emas tersebut. Ia mengaku meskipun sedang jauh dari Bandung, di sela kesibukannya selalu mengikuti perkembangan Maung Bandung.

“Rencananya begitu (akan menyambut). Ini sebagai pelepas rindu juga, selain ingin mendukung Persib supaya tidak jago kandang. Saatnya Persib berjaya di kompetisi Asia,” kata Erie di laman Persib, Jumat (6/3/2015).

Dikatakan Erie, animo Bobotoh di Myanmar tetap ada meski jumlahnya tak banyak. Pada pertandingan nanti dirinya akan menyempatkan hadir di stadion bersama beberapa bobotoh lainnya. Diharapkan itu dapat menjadi tambahan semangat Atep Cs dalam meraih kemenangan kedua di ajang AFC.

“Setahu saya di sini situasi persepakbolaan lebih kondusif. Tidak ada anarkis dan rasis. Semuanya menikmati suguhan sepak bola sebagai hiburan. Saya pun melihat Bobotoh sudah jauh lebih santun. Semoga setelah juara Indonesia, Perisb juara Asia. Bobotoh-nya juga juara, PERSIB Salawasna,” harap alumnus arsitekur Unpar ini.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bobotoh Myanmar Siap Sambut Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bobotoh Myanmar Siap Sambut Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here