Bobotoh Tolak Laga Persib vs Arema Di Solo

0
15
views

Bobotoh Tolak Laga Persib vs Arema Di Solo Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Bobotoh Tolak Laga Persib vs Arema Di Solo. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bobotoh Tolak Laga Persib vs Arema Di Solo :

Bola Liga

Bobotoh Persib Bandung menolak keras jika duel Persib vs Arema Cronus pada pekan ke 17 turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, 27 Agustus nanti digelar di Stadion Manahan, Solo.

Itu seiring dengan adanya wacana tim Persib harus mencari kandang sementara saat menjamu Arema lantaran pemerintah Kabupaten Bogor hanya memberi izin pemakaian Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor hingga laga PS TNI vs Persib, 21 Agustus. Stadion Pakansari dipersiapkan untuk PON XIX 2016.

Menurut Dirigen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar, jika duel Maung Bandung vs Singo Edan digelar di Solo, tentu lebih menguntungkan tim tamu, Arema karena suporternya lebih dekat ke Solo.

“Kami menolak jika Persib lawan Arema di Solo, kecuali tuan rumahnya Arema, itu tidak masalah. Kami meminta tetap digelar di wilayah Jawa Barat,” tegas Yana, Senin (15/8/2016) di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Jika Stadion Pakansari memang tidak bisa digunakan, lanjut Yana, Stadion Galuh, Ciamis sangat tepat menjadi tempat pertemuan Persib kontra Arema. “Kalau tidak di Ciamis, kembali lagi ke Jalak Harupat,” cetus Yana.

Dikatakan Yana, PT GTS selaku operator TSC 2016 diharapkan bisa mencari solusi yang terbaik sehingga tidak ada satu timpun yang dirugikan. “Solusinya bisa saja Arema dulu yang sebagai tuan rumah, jadi bertukar jadwal laga kandang, itu lebih aman,” ucap Yana.

Hal senada juga diungkapkan pentolan Viking lainnya, Agus Rachmat atau Gusdul. Menurut dia, Stadion Galuh, Ciamis menjadi pilihan yang pas jika Stadion Pakansari tidak bisa digunakan.

Jika digelar di Stadion Manahan Solo, kesannya seperti sedang terkena sanksi partai usiran. “Daripada di Solo, sekalian saja di Surabaya. Itu lebih fair atau tukaran jadwal, biar Arema dulu yang jadi tuan rumah, baru pada putaran dua nanti giliran Persib yang jadi tuan rumah karena pelaksanaan PON pun sudah selesai,” jelas Gusdul.

Sementara General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman menyebutkan hingga saat ini pihaknya masih berupaya agar duel Persib-Arema tetap bisa digelar di Stadion Pakansari.

Ia pun mengaku belum memiliki stadion alternatif untuk dijadikan laga kandang Persib vs Arema. “Kami masih menunggu ijin dari Bupati Bogor. Mudah-mudahan diberi izin,” ungkap Bram.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bobotoh Tolak Laga Persib vs Arema Di Solo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here