Bocah Kubur Impian Tonton Arsenal vs Barcelona

0
85
views

Bocah Kubur Impian Tonton Arsenal vs Barcelona Terbaru dari Bola Liga Bocah Kubur Impian Tonton Arsenal vs Barcelona. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bocah Kubur Impian Tonton Arsenal vs Barcelona Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bocah Kubur Impian Tonton Arsenal vs Barcelona :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Bocah sembilan tahun bernama Mateo Ovejero harus mengubur impian menonton pertandingan tim kesayangannya, Barcelona menghadapi Arsenal di Stadion Emirates, London.Mateo adalah penggemar setia Barcelona. Rencananya, ia akan diajak sang paman, Nacho, terbang ke London untuk menonton langsung pertandingan Barcelona melawan Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB.Mateo tak sabar untuk segera terbang ke London dan menonton tim kesayangannya main secara langsung di stadion. Bersama sang paman, ia bergegas menuju Bandara El Prat. Tapi, pihak imigrasi tak memberikan izin Mateo terbang ke Ibu Kota Inggris tersebut.Alasannya bukan karena uang. Tapi, ada dokumen yang kurang lengkap. Inggris menerapkan aturan bahwa anak yang belum cukup umur harus menyerahkan surat izin yang ditandatangani kedua orangtuanya.Ibunda Mateo berhasil datang ke bandara. Tapi, mereka tak bisa menghubungi ayah Mateo, Alvaro, yang merupakan seorang atlet amatir sepeda. Saat itu, Alvaro sedang mengikuti balapan di Andalusia. Mereka berusaha menghubunginya lebih dari dua jam, tapi tak membuahkan hasil karena sedang mengikuti lomba.Akhirnya, Nacho terpaksa pergi sendirian ke London dan tak bisa mengajak keponakannya yang tak bisa berhenti menangis di bandara. Uniknya, ayah Mateo adalah fan setia Espanyol, rival sekota Barcelona.”Pada akhirnya, ternyata uang bukan masalah terpenting,” ujar Nacho, dikutip dari Sport.Setidaknya Mateo bisa sedikit tersenyum karena tim kesayangannya berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0. Dua gol Barcelona diborong Lionel Messi. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bocah Kubur Impian Tonton Arsenal vs Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bocah Kubur Impian Tonton Arsenal vs Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here