Bola Resmi Premier League,Serie A ,Dan La Liga Mempunyai Tampilan Baru

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Bola Resmi Premier League,Serie A ,Dan La Liga Mempunyai Tampilan Baru serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bola Resmi Premier League,Serie A ,Dan La Liga Mempunyai Tampilan Baru Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bola Resmi Premier League,Serie A ,Dan La Liga Mempunyai Tampilan Baru

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Tiga kompetisi elit Eropa yaitu Premier League,Serie A,dan La Liga Spanyol mempunyai perbedaan yang mencolok di musim ini yakni dari segi tampilan bola nya,ketiga kasta kompetisi eropa ini tampil berbeda dengan  bola yang mempunyai warna yang cantik.

Musim kompetisi 2016-2017 segera akan dimulai,dari ketiga negara tersebut Inggris akan membuka gelaran pertama pada pekan ini.Selain logo Premier League yang berubah,ternyata Inggris merubah juga warna bola yang akan digunakan dalam kompetisi nanti.

Bola-bola resmi untuk musim kompetisi baru  sudah diluncurkan sejak Juli lalu. Dinamai Ordem 4, Nike membuat bola resmi untuk kompetisi baru menjadi kian berwarna.

Pada Ordem 3 lalu, Nike menggunakan warna dasar putih dipadukan dengan satu warna cerah untuk membedakan bola per negara. Inggris menggunakan warna merah, Italia merah muda, sedangkan Spanyol hijau muda.

Kali ini Nike membuat bolanya berbeda dengan musim lalu,motif nya lebih ramai dengan kombinasi multiwarna, sementara kelir dasarnya tetap putih. Bola Premier League misalnya, yang mempunyai kombinasi warna ungu, biru, dan hijau yang digabungkan dengan gradasi antar warna.

Smentara itu Untuk Italia, kombinasi warnanya ialah ungu dan jingga. Sementara untuk Spanyol, dipadu dengan perpaduan jingga dan kuning.

Perubahan lainnya ialah pada garis-garis yang kini lebih tebal. Untuk Inggris dan Italia warna garisnya ialah hitam, sedangkan pada bola untuk Spanyol warnanya bermotif biru.

Aspek grafis memang jadi satu dari tiga aspek yang dipoles Nike selain konstruksi dan material bola. Nike menyebut sistem pembungkusan kantong udara yang baru membuat permukaan bola semakin lembut dan konsisten, sekaligus menjamin gerak layang bola yang akurat.

12 panel bola disatukan dengan teknik fuse-welding, sebuah teknik peleburan dua materi serupa dengan titik lebur yang sama. Di atasnya disematkan tampilan dengan teknik cetak tiga dimensi. Grafis pada bola sendiri menggunakan prinsip desain ‘Flow Motion’ yang diusung Nike, untuk memaksimalkan tingkat visibilitas bola.

Baca Juga : Ranieri Resmi Besut Leicester hingga 2020

Berita Bola dan Prediksi Terbaru





Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bola Resmi Premier League,Serie A ,Dan La Liga Mempunyai Tampilan Baru semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bola Resmi Premier League,Serie A ,Dan La Liga Mempunyai Tampilan Baru bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here