Bom di Paris Mengundang Duka Sepakbola Dunia

0
267
views

Bom di Paris Mengundang Duka Sepakbola Dunia Terbaru dari Bola Liga Bom di Paris Mengundang Duka Sepakbola Dunia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bom di Paris Mengundang Duka Sepakbola Dunia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bom di Paris Mengundang Duka Sepakbola Dunia :
Bola Liga

Bola Liga-Bom di Paris itu terjadi saat pertandingan antara Perancis dan Jerman tengah berlangsung di Stade de France, tepatnya pada menit ke-17 dan terdengar di dalam stadion. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan 2-0 Perancis berkat gol Olivier Giroud dan Andre Pierre Gignac.

Tiga orang tewas dan beberapa orang mengalami luka-luka setelah ada ledakan bom di depan pintu masuk J stadion. Serangan yang paling banyak memakan korban terjadi di gedung konser Bataclan. Di tempat ini, setidaknya 112 orang kehilangan nyawanya. Kejadian ini  menimbulkan duka mendalam bagi seluruh kalangan, Jumat (13/11/2015) atau Sabtu dini hari WIB, termasuk dari dunia sepak bola. Hal ini pun memicu reaksi dari pelatih Jerman, Joachim Loew.

“Kami semua terkejut dan terguncang,” kata Loew seusai pertandingan kepada ARD.

“Bagi saya pribadi, pertandingan olahraga ini telah dirusak karena kehilangan sesuatu yang berharga,” tuturnya.

Perasaan duka dan empati juga disampaikan oleh pelatih tim nasional Belgia, Marc Wilmots. Kendati timnya menang 3-1 atas Italia pada laga persahabatan di Brussels, Wilmots tak tertarik membahas jalannya laga.

“Saya tak mau berbicara soal pertandingan sepak bola. (Kemenangan) Ini tak bisa dibandingkan dengan kejadian di Paris,” kata Wilmots seusai pertandingan kepada L’Equipe.

“Empati saya untuk masyarakat Perancis. Kejadian ini sangat memilukan,” ucapnya lagi.

Di belahan dunia lain, laga Argentina dan Brasil pada Pra-Piala Dunia 2018 didahului oleh acara mengheningkan cipta selama satu menit.

Kedua tim bertanding di Stadion Monumental memainkan laga tunda pada Sabtu pagi WIB karena Kamis (12/11/2015) hujan deras dan kondisi lapangan yang tergenang.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bom di Paris Mengundang Duka Sepakbola Dunia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bom di Paris Mengundang Duka Sepakbola Dunia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here