Bomber Chelsea Jualan Tiket Duel Pacquiao Vs Mayweather

0
267
views

Bomber Chelsea Jualan Tiket Duel Pacquiao Vs Mayweather Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bomber Chelsea Jualan Tiket Duel Pacquiao Vs Mayweather Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bomber Chelsea Jualan Tiket Duel Pacquiao Vs Mayweather :

Didier Drogba Chelsea
Duel akbar antara Floyd Mayweather Jr versus Manny Pacquiao benar-benar menyedot perhatian seluruh kalangan, tak terkecuali para pesepakbola. Bomber Chelsea, Didier Drogba, ikut-ikutan untuk berjualan tiket pertarungan yang bertajuk Fight of Century tersebut.

Tapi, tunggu dulu, Drogba berjualan bukan karena ingin meraup untung. The Drogs memutuskan untuk menjual tiket duel Mayweather versus Pacquiao untuk sebuah acara amal yang diselenggarakan yayasannya. Cara menjualnya pun tak sembarangan, menggunakan sistem lelang.

Yayasan yang dikelola Drogba ini mengaku sedang membutuhkan dana hingga £400 ribu atau setara dengan Rp7 miliar untuk membangun sebuah rumah sakit di kampung halamannya, Abidjan.

Melelang tiket pertandingan Mayweather versus Pacquiao dinilai menjadi cara yang tepat. Pasalnya, pertandingan ini mampu menyedot perhatian banyak orang.

Drogba menuturkan sudah mendapat persetujuan dari pihak penyelenggara pertandingan terkait niatnya itu. “Saya kewalahan dengan banyaknya dukungan dan kedermawanan orang-orang setiap menyambut program seperti ini,” kata Drogba seperti dilansir Daily Mail.

Tak jelas berapa tiket yang dilelang Drogba. Namun, proses pelelangan sudah berjalan sejak 18 April 2015 lalu, atau satu jam setelah Chelsea mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0.

Pelelangan dibuka saat Drogba menggelar acara amal di sebuah hotel di kawasan London. Tiket yang dijual tak sembarangan. Striker asal Pantai Gading tersebut hanya menyediakan tiket kelas VIP.

Dan diketahui, dua rekan Drogba, Eden Hazard serta Branislav Ivanovic, ikut dalam proses pelelangan. Namun, keduanya langsung kalah.

Harga tiket pertarungan Mayweather versus Pacquiao sudah resmi dirilis. Penyelenggara mematok tiket termurah di angka US$1.500 (Rp19 juta) dengan jumlah yang terbatas. Sedangkan tiket paling banyak dijual seharga US$7.500 (Rp96 juta).

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bomber Chelsea Jualan Tiket Duel Pacquiao Vs Mayweather semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bomber Chelsea Jualan Tiket Duel Pacquiao Vs Mayweather bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here