Bomber Dortmund Utang Budi pada Klopp

0
39
views

Bomber Dortmund Utang Budi pada Klopp Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Bomber Dortmund Utang Budi pada Klopp. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bomber Dortmund Utang Budi pada Klopp Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bomber Dortmund Utang Budi pada Klopp :
Bola Liga

BolaLiga, Dortmund – Bomber Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang mengaku berutang budi pada Jurgen Klopp. Pelatih Liverpool itu memberikan banyak pelajaran berharga saat masih membesut Dortmund.Musim ini nama Aubameyang menjadi perbincangan. Pemain asal Gabon diincar banyak klub besar Eropa berkat performa impresifnya dengan mengemas 35 gol di semua kompetisi.Sebelum dipoles Klopp, tak ada yang mengenal nama Aubameyang. Apalagi pemain 26 tahun tersebut pernah disia-siakan AC Milan karena tak diberikan kepercayaan main di tim utama. Di bawah asuhan Klopp, pemain kelahiran 18 Juni menjadi salah satu penyerang haus gol di Eropa.Meski tak lagi dilatih Klopp, yang hengkang ke Liverpool, Aubameyang tak bisa melupakan jasa-jasa pelatih 48 tahun tersebut.”Klopp menjelaskan kepada saya ketika bermain untuk Dortmund, musim pertama memang biasa seperti ini, karena musim pertama adalah tempat untuk belajar. Ia membantu saya memahami bahwa sesuatunya akan berubah musim depan,” ujar Aubameyang, dikutip dari Express.”Ia mengatakan kepada saya bahwa semua pemain muda ingin semuanya langsung berjalan mulus. Tapi, saya harus belajar. Saya bekerja keras saat latihan dan pulang paling terakhir. Itu yang membantu saya bersinar di Bundesliga karena saat ini saya mencetak cukup banyak gol di laga-laga sulit,” imbuhnya.Aubameyang akan berhadapan dengan Klopp di babak 16 besar Liga Europa bulan depan. Meski demikian, ia tetap menaruh rasa hormat kepada pelatih asal Jerman tersebut.”Klopp membantu saya berkembang dan membentuk karakter saya menjadi kuat. Ia sosok karismatik dan saya sangat menghormatinya,” ia menutup.Di musim pertamanya, Aubameyang mencetak 16 gol di semua kompetisi. Musim berikutnya, catatan golnya meningkat menjadi 25. Saat ini, ia berpeluang menambah jumlah golnya yang sudah mencapai angka 35. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bomber Dortmund Utang Budi pada Klopp semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bomber Dortmund Utang Budi pada Klopp bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here