Bonek Sambut Gembira Kemenangan Persebaya

0
16
views

Bonek Sambut Gembira Kemenangan Persebaya Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Bonek Sambut Gembira Kemenangan Persebaya. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Bonek Sambut Gembira Kemenangan Persebaya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bonek Sambut Gembira Kemenangan Persebaya :

Bola Liga

Kemenangan Persebaya Surabaya atas Bhayangkara Surabaya United (BSU) di meja hijau, disambut meriah oleh Bonek. Suporter Persebaya yang identik dengan warna hijau ini bersyukur karena majelis hakim menolak gugatan PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB).

Perjuangan Bonek dalam mendukung Persebaya, baik di dalam maupun luar lapangan, memang layak diacungi jempol. Loyalitas mereka untuk Bajul Ijo tergambar jelas dalam sidang putusan di Pengadilan Niaga Surabaya yang terletak di Jalan Arjuno.

Sejak pukul 07.00, ribuan Bonek sudah berkumpul di Taman Apsari, Surabaya. Dipimpin oleh pentolannya, Andie Peci, mereka lalu melakukan konvoi menuju PN Surabaya. Setiba di depan PN Surabaya, mereka lalu melakukan orasi dan menyanyikan yel-yel dukungan untuk Persebaya.

Hujan yang sempat mengguyur Surabaya tak menjadi penghalang bagi mereka untuk mendukung klub kebanggaannya. Perjuangan Bonek tak sia-sia. Majelis hakim yang dipimpin Hakim Ketua, Ari Jiwantara SH dan Hakim Anggota Harijanto SH ini menolak gugatan PT MMIB.

Dengan demikian, hak atas nama dan logo Persebaya Surabaya masih sah menjadi milik PT Persebaya Indonesia (PI). “Perjuangan kita sudah selesai, kita ucapkan terimakasih atas semua pihak yang telah membantu kita,” kata Peci.

Bonek pun membubarkan diri selepas sidang. Ketika hendak meninggalkan lokasi Bonek menyempatkan diri untuk Polisi, TNI dan Satpol PP yang sedari pagi mengawal ketat area PN Surabaya. “Kita pulang tertib, Dulur. Ini kota kita sendiri. Ayo jaga Surabaya,” himbau Peci. (Bolanet)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bonek Sambut Gembira Kemenangan Persebaya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bonek Sambut Gembira Kemenangan Persebaya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here