Bongkar Pertahanan Mitra Kukar, PSM Andalkan Pemain Ini

0
225
views

Bongkar Pertahanan Mitra Kukar, PSM Andalkan Pemain Ini Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bongkar Pertahanan Mitra Kukar, PSM Andalkan Pemain Ini serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bongkar Pertahanan Mitra Kukar, PSM Andalkan Pemain Ini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bongkar Pertahanan Mitra Kukar, PSM Andalkan Pemain Ini :
Bola Liga

BolaLiga.org – PSM Makassar mengandalkan Ferdinand Sinaga untuk membongkar pertahanan Mitra Kukar saat bertemu di babak delapan besar turnamen Piala Presiden di Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, 19 September 2015.

Pelatih PSM, Assegaf Razak mengatakan bahwa dirinya memang menyiapkan strategi yang berbeda dibandingkan tiga pertandingan babak penyisihan sebelumnya sebagai upaya meredam lini tengah tim Naga Mekes- julukan Mitra Kukar.

“Dengan formasi 4-2-3-1 maka kita memang mengandalkan kecepatan Ferdinand Sinaga. Kami bukan ingin bermain bertahan namun lebih pada keinginan menguasai lini tengah,” kata Assegaf di Makassar, Rabu (16/9/2015).

Untuk formasi tersebut, dirinya telah menyiapkan para gelandang yang diharapkan bisa tampil maksimal seperti Syamsul Chaeruddin, Ardan Aras, Rasyid Bakri, Kurniawan Karman serta Tamsil Sijaya.

Menumpuk lima gelandang pekerja keras dilini tengah diharapkan dapat meredam agresifitas permainan tuan rumah. Apalagi Mitra Kukar dipastkan akan tampil terbuka untuk meraih kemenangan kandang.

Keputusan menggunakan satu penyerang saat menghadapi Mitra Kukarjuga dikarenakan kondisi lini depan PSM yang memang masih kurang maksimal sejauh ini. Kerjasama antar pemain baik Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi Ning, serta M Rahmat belum memperlihatkan hasil maksimal.

“Kami akui laga nanti akan lebih sulit namun kita tetap optimistis mampu mencuri poin dari kandang Mitra Kukar. Kami juga meminta doa dan dukungan masyarakat agar bisa meraih hasil maksimal di laga nanti,” jelasnya.

Sementara Ferdinand Sinaga, mengaku siap menjalankan instruksi pelatih. Mantan pemain Sriwijaya FC itu juga bertekad mencetak gol pada pertandingan babak delapan besar leg I tersebut.

Apalagi dirinya memiliki kenangan baik dengan Stadion Aji Imbut ketika masih meperkuat Persib Bandung pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014. Saat itu Ferdinand mampu mencetak gol sekaligus membawa Persib menang 3-2 atas tuan rumah Mitra Kukar.

Ferdinand juga berjanji akan berjuang lebih keras agar bisa membantu tim membawa pulang poin dari tur Kalimantan Timur.

“Saya berhasil mencetak satu gol sekaligus menang 2-3 dan membawa pulang poin penuh dari Mitra Kukar. Ini tentu menjadi motivasi tersendiri bagi saya untuk bisa kembali mencetak gol.” tukasnya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bongkar Pertahanan Mitra Kukar, PSM Andalkan Pemain Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bongkar Pertahanan Mitra Kukar, PSM Andalkan Pemain Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here