Bonucci Anggap Napoli Rival Paling Berbahaya

0
401
views

Bonucci Anggap Napoli Rival Paling Berbahaya Terbaru dari Bola Liga Bonucci Anggap Napoli Rival Paling Berbahaya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bonucci Anggap Napoli Rival Paling Berbahaya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bonucci Anggap Napoli Rival Paling Berbahaya :
Bola Liga

Bola Liga – Turin – Leonardo Bonucci menegaskan tekad Juventus untuk meraih scudetto kelima secara beruntun. Bonucci juga menganggap Napoli sebagai rival yang paling berbahaya.

Setelah sempat terseok-seok pada awal musim, Juventus kini sudah kembali ke trek yang benar. Berkat sembilan kemenangan berturut-turut di Serie A, posisi Bianconeri di papan klasemen melonjak ke papan atas.

Juventus sekarang duduk di posisi kedua dengan koleksi 39 poin. Mereka cuma berjarak dua poin dari Napoli yang memuncaki klasemen.

“Persaingan di liga akan terbuka lebar sampai akhir. Ada orang-orang yang mengatakan Juventus sudah keluar dari perburuan scudetto, dan sekarang tak ada lagi pembicaraan semacam itu,” ujar Bonucci kepada Premium Sport.

“Kami ingin menuliskan diri kami dalam sejarah klub ini, memenangi scudetto kelima secara beruntun,” tambah bek timnas Italia itu.

Menurut Bonucci, tak akan mudah untuk menyalip Napoli dan merebut puncak klasemen. Pasalnya, Partenopei sangat tangguh dan punya Gonzalo Higuain yang sudah mencetak 18 gol di Serie A musim ini.

“Jika saya harus menyebutkan rival paling berbahaya saat ini, untuk cara main mereka dan yang mereka lakukan di paruh pertama, dan juga karena mereka punya senjata ekstra bernama Higuain, saya akan katakan Napoli,” ujar Bonucci.

Juventus akan bertemu Udinese di kandang lawan dalam lanjutan Serie A, Minggu (17/1/2016) mendatang.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bonucci Anggap Napoli Rival Paling Berbahaya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bonucci Anggap Napoli Rival Paling Berbahaya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here