BOPI Ingatkan Klub-Klub soal Pembayaran Gaji Musim Berjalan

0
100
views

BOPI Ingatkan Klub-Klub soal Pembayaran Gaji Musim Berjalan Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul BOPI Ingatkan Klub-Klub soal Pembayaran Gaji Musim Berjalan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari BOPI Ingatkan Klub-Klub soal Pembayaran Gaji Musim Berjalan :

Logo ISLWalaupun sudah menyerahkan bukti pelunasan tunggakan gaji para pemainnya di musim lalu (2014), Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) mengingatkan soal pembayaran gaji musim ini.

Hal itu dikatakan Sekjen BOPI, Heru Nugroho, terkait mencuatnya kasus belum dibayarkannya gaji para pemain Persija Jakarta selama tiga bulan di tahun 2015, yang membuat para pemain sempat melakukan mogok latihan.

Belakangan manajemen “Macan Kemayoran” meliburkan tim sampai jelang kompetisi digulirkan lagi. Ketua Persija, Ferry Paulus, juga sempat mengatakan, bukan hanya mereka yang belum membayar gaji para pemain di tahun 2015.

“BOPI akan mengevaluasi pada tengah kompetisi. Kalau masih ada penunggakan di tahun berjalan kompetisi, rekomendasi kemungkinan akan dicabut,” ujar Heru kepada detiksport, Kamis (16/4/2015).

Seperti diketahui, dari 18 klub calon peserta ISL 2015, BOPI tidak memberi rekomendasi kepada Arema Cronus dan Persebaya Surabaya karena terkait legalitas kepemilikan (yang ganda).

Persija dan 4 klub lain lolos verifikasi Kategori A, sedangkan 11 klub masuk Kategori B, termasuk lima klub yang diberi catatan. Mereka dinyatakan telah memenuhi kelengkapan persyaratan berdasarkan aturan FIFA dan AFC Club Lisencing Regulations, termasuk bukti pelunasan gaji pemain untuk musim 2014 dan sebelumnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul BOPI Ingatkan Klub-Klub soal Pembayaran Gaji Musim Berjalan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update BOPI Ingatkan Klub-Klub soal Pembayaran Gaji Musim Berjalan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here