BOPI Panggil Mahaka Karena Logo PSSI di Dada Wasit

0
331
views

BOPI Panggil Mahaka Karena Logo PSSI di Dada Wasit Terbaru dari Bola Liga BOPI Panggil Mahaka Karena Logo PSSI di Dada Wasit. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul BOPI Panggil Mahaka Karena Logo PSSI di Dada Wasit Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari BOPI Panggil Mahaka Karena Logo PSSI di Dada Wasit :

Bola Liga-Pihak Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) menegaskan akan segera memanggil promotor Piala Presiden, Mahaka Sports and Entertainment, terkait adanya logo PSSI di kostum wasit.

Langkah ini dilakukan, karena BOPI dinilai telah melanggar komitmen selama menjalankan turnamen, yaitu pihak Mahaka setuju tidak akan memunculkan atribut PSSI.

“Kami akan panggil Mahaka minggu-minggu ini. Kami mau tanyakan perihal ini,” ujar Sekjen BOPI Heru Nugroho kepada wartawan di Jakarta, kemarin.

BOPI menilai, PSSI masih dibekukan Menpora Imam Nahrawi, namun pada pembukaan turnamen di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, 30 Agustus lalu, kostum wasit tertempel logo PSSI, selain itu juga pihak Mahaka mengundang Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti.

Seperti diketahui, sanksi yang diterapkan BOPI, promotor bisa di-black list, dan terelebih lagi sebelum turnamen digelar, Mahaka sudah diingatkan agar tidak menggunakan atribut PSSI.

Tetapi Heru mengaku, belum akan mengambil tindakan tegas lantaran masih membahasnya secara internal, sembari menunggu penjelasan Mahaka. “Kami sedang diskusi di internal BOPI soal ini,” imbuhnya.

Heru mengaku, pihaknya sudah menanyakan kepada Mahaka terkait logo PSSI yang menempel di kostum wasit tersebut, namun BOPI kurang puas mendapat jawaban Mahaka.

“Mahaka menyebutkan bahwa logo itu bukan simbol PSSI Pusat, tapi logo Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Bali. Kami sudah diskusi sama Mahaka,” jelasnya.

Sementara itu, CEO Mahaka Hasani Abdul Gani meminta persoalan logo tidak dibesar-besarkan, apalagi sampai lembaganya di-black list, baginya logo PSSI di kostum wasit memang permintaan Asprov Bali, bukan PSSI Pusat. Persoalan itu dianggap hanya sebagai masalah kecil

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul BOPI Panggil Mahaka Karena Logo PSSI di Dada Wasit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update BOPI Panggil Mahaka Karena Logo PSSI di Dada Wasit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here