BOPI tidak profesional

0
322
views

BOPI tidak profesional Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas BOPI tidak profesional serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul BOPI tidak profesional Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari BOPI tidak profesional :

BOPI tidak profesional. Mantan Ketua Umum PSSI, Agum Gumelar, melontarkan kritikan keras yang ditujukan kepada Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Menurut Agum, BOPI sudah tidak lagi independen.

“Saya sedih kenapa BOPI malah jadi alat kekuasaan. Jadi tidak profesional,” ungkap Agum saat ditemui wartawan di kediaman pribadinya, Jumat 14 Agustus 2015.

Polemik persepakbolaan nasional memang tidak lain merupakan campur tangan dari kebijakan BOPI yang melarang dua klub. Yakni Arema Cronus dan Persebaya Surabaya agar tidak ikut serta dalam Indonesia Super League (ISL) 2015.

Karena merasa ada yang janggal dengan keputusan BOPI, PSSI pun kemudian nekat untuk tetap mengikutsertakan Arema dan Persebaya. Hingga kemudian, Menpora Imam Nahrawi menerbitkan SK Nomor 01307 Tahun 2015 terkait pembekuan terhadap PSSI.

 “BOPI tidak mengerti akan olahraga,” tegas Agum. Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul BOPI tidak profesional semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update BOPI tidak profesional bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here