BOPI verifikasi peserta ISL 2015/2016

0
358
views

BOPI verifikasi peserta ISL 2015/2016 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas BOPI verifikasi peserta ISL 2015/2016 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul BOPI verifikasi peserta ISL 2015/2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari BOPI verifikasi peserta ISL 2015/2016 :

BOPI verifikasi peserta ISL 2015/2016. Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) tetap menegaskan akan melakukan verifikasi terhadap 18 klub peserta ISL musim 2015/2016.

“Tentu saja harus (verifikasi). Prosedurnya sama. Rekomendasi untuk kompetisi harus melalui BOPI. Pihak kepolisian baru bisa keluarkan izin jika kami sudah beri rekomendasi,” kata Ketua BOPI, Noor Aman, saat ditemui di kantor Kemenpora, Selasa 4 Agustus 2015.

Komentar Noor Aman ini tentu berpotensi kembali memicu polemik. Seperti diketahui, saat verifikasi klub-klub ISL jelang musim 2015, BOPI mencoret dua klub peserta, yakni Arema Cronus dan Persebaya Surabaya.

Alasan pencoretan kedua tim tersebut dikarenakan legalitas klub. Singo Edan serta Bajul Ijo dianggap masih bermasalah karena kasus dualisme yang membelit mereka belum berakhir.

“Verifikasi tetap harus dijalankan. Bisa jadi itu terjadi lagi (Arema dan Persebaya dicoret). Kami pasti minta dokumen resmi bahwa kasus mereka sudah selesai. Klub lain juga berpotensi dicoret kalau ada masalah seperti tunggakan gaji dan lainnya,” jelas Noor.

Demi mendapatkan izin tersebut, PSSI bakal menggunakan surat keputusan dari PTUN. “Polisi tahu kok keputusan PTUN belum inkrah. Jadi, kalau ISL mau jalan, PT Liga jangan libatkan PSSI. Kasusnya kan belum selesai,” tutur Noor Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul BOPI verifikasi peserta ISL 2015/2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update BOPI verifikasi peserta ISL 2015/2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here