Borong Lima Gol, Aguero Belum Jadi Nomor Satu

0
159
views

Borong Lima Gol, Aguero Belum Jadi Nomor Satu Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Borong Lima Gol, Aguero Belum Jadi Nomor Satu serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Borong Lima Gol, Aguero Belum Jadi Nomor Satu Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Borong Lima Gol, Aguero Belum Jadi Nomor Satu :
Bola Liga

BolaLiga.org – Striker Manchester City, Sergio Aguero, tampil impresif saat timnya menjamu Newcastle United di Etihad Stadium, Sabtu (3/10/2015). Dalam laga tersebut, Manchester City menang telak 6-1.

Aguero menyumbang lima gol bagi kemenangan The Citizens. Satu gol di babak pertama dan empat gol di babak kedua. Sementara satu gol City lainnya diceploskan oleh Kevin de Bruyne.

Dengan tambahan lima gol, Aguero belum mampu menggeser Jamie Vardy dari puncak daftar top skor sementara Liga Premier. Vardy yang pekan ini mencetak satu gol ke gawang Norwich City, masih unggul satu gol dari Aguero.

7 gol- Jamie Vardy (Leicester City)        
6 gol- Sergio Aguero (Manchester City)     
5 gol- Callum Wilson (AFC Bournemouth)     
  Riyad Mahrez (Leicester City)       
  Graziano Pelle (Southampton)        
  Odion Ighalo (Watford)              
4 gol- Romelu Lukaku (Everton)             
  Bafetimbi Gomis (Swansea City)      
  Dimitri Payet (West Ham United)     
3 gol- Olivier Giroud (Arsenal)            
  Alexis Sanchez (Arsenal)            
  Rudy Gestede (Aston Villa)          
  Yohan Cabaye (Crystal Palace)       
  Steven Naismith (Everton)           
  Kevin De Bruyne (Manchester City)   
  Anthony Martial (Manchester United)
  Juan Mata (Manchester United)       
  Russell Martin (Norwich City)       
  Nathan Redmond (Norwich City)       
  Dusan Tadic (Southampton)           
  Mame Biram Diouf (Stoke City)       
  Andre Ayew (Swansea City)           
  Cheikhou Kouyate (West Ham United)  
  Diafra Sakho (West Ham United)      

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Borong Lima Gol, Aguero Belum Jadi Nomor Satu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Borong Lima Gol, Aguero Belum Jadi Nomor Satu bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here