Borussia Dortmund Dihantam Badai Cedera, Ini Kata Tuchel

0
12
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Borussia Dortmund Dihantam Badai Cedera, Ini Kata Tuchel serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Borussia Dortmund Dihantam Badai Cedera, Ini Kata Tuchel Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Borussia Dortmund Dihantam Badai Cedera, Ini Kata Tuchel

Borussia Dortmund dalam kondisi tidak ideal saat ini terkait kondisi para pemainnya yang tengah cedera. Sudah begitu laga berat kontra Sporting CP sudah menunggu tengah pekan ini.

Sampai musim 2016/2017 berjalan tiga bulan, sudah ada 11 pemain Dortmund yang masuk ruang perawatan termasuk Marco Reus yang tak kunjung pulih dari cedera pangkal paha.

Sisanya adalah Marcel Schmelzer (cedera abductor), Neven Subotic (tulang rusuk), Sokratis Papastathopoulos (kaki), Andre Schurrle (punggung), Lukasz Piszczek (lutut), Raphael Guerreiro (paha), Erik Durm (lutut), Sven Bender (pergelangan kaki), Adrian Ramos dan Gonzalo Castro (pangkal paha).

Badai cedera ini juga mempengaruhi performa Dortmund yang sudah tidak menang di tiga pertandingan terakhirnya. Terakhir mereka hanya bermain imbang 1-1 dengan Hertha Berlin.

Kepala Tuchel pun makin pusing karena tengah pekan ini mereka harus melawat ke Stadion Jose Alvalede yang merupakan markas Sporting untuk laga matchday ketiga Grup F Liga Champions.

“Begitulah adanya badai cedera yang sedang kami alami dan setiap cedera yang dialami pemain memiliki cerita sendiri-sendiri, tapi saya memiliki banyak pemain kuat dan saya percaya dengan tim yang akan saya mainkan besok,” tutur Tuchel seperti dikutip Soccerway.

“Sporting adalah tim yang sangat komplet. Mereka kuat secara teknik, tangguh saat bertahan dan dengan Bas Dost di depan, berbahaya dalam menyerang. Mereka memiliki seorang pelatih dan tim, dan para pemain yang bagus mempertahankan bola seperti Gelson Martins,” sambungnya,

“Saya sudah menyaksikan permainan Sporting melawan Real Madrid [kalah 1-2], saat itu mereka kurang beruntung dan kalah di menit-menit akhir. Kami sangat merespek mereka,” tutupnya.
Borussia Dortmund Dihantam Badai Cedera, Ini Kata Tuchel

#BorussiaDortmund #ThomasTuchel
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Borussia Dortmund Dihantam Badai Cedera, Ini Kata Tuchel semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Borussia Dortmund Dihantam Badai Cedera, Ini Kata Tuchel bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here