Borussia Dortmund Tenggelamkan Legia Warsawa

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Borussia Dortmund Tenggelamkan Legia Warsawa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Borussia Dortmund Tenggelamkan Legia Warsawa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Borussia Dortmund Tenggelamkan Legia Warsawa

Bolaliga-Borussia Dortmund tanpa ampun melibas tuan rumah Legia Warsawa dengan skor 6-0 dalam laga perdana Grup F gelaran Liga Champions musim ini di Pepsi Arena, Kamis (15/9) dini hari WIB.
Tiga poin yang didapat dari lawatan ke Polandia tersebut sekaligus menandai kemenangan tandang terbesar yang pernah dibukukan raksasa Bundesliga Jerman selama berkompetisi di kancah Eropa.
Dominasi Dortmund terlihat sejak awal pertandingan dan baru tujuh menit laga dimulai, Mario Gotze langsung membuka keunggulan tim tamu melalui tandukan tajam yang meneruskan umpan akurat dari Ousmane Dembele.
Menit ke-15, pasukan Thomas Tuchel sukses menggandakan keunggulan. Skema bola mati dari sisi kiri penyerangan Dortmund yang dilancarkan Raphael Guerreiro mampu disambar Sokrathis Papastathopoulos dengan sundulan matang.
Pertahanan Legia semakin kocar-kacir dan dua menit berselang Dortmund menjauh di papan skor setelah mantan bek Barcelona, Marc Bartra mencetak gol perdananya bagi Dortmund, kembali melalui eksekusi tendangan bebas Guerreiro.
Legia yang menandai debut kembalinya mereka di Liga Champions sejak musim 1995/96 tak bisa berbuat banyak selain hanya membendung gelombang serangan Dortmund yan datang bertubi-tubi. Skor 3-0 menutup jalannya babak pertama.
Di babak kedua, Dortmund terus melanjutkan tekanan demi tekanan mereka. Guerreiro yang menjadi kreator dua gol terakhir, pada menit ke-51 ikut mencatatkan namanya di papan skor selepas berhasil menyambar umpan Dembele.
Bintang muda asal Amerika Serikat, Christian Pulisic ikut unjuk gigi dengan menjadi otak gol kelima Dortmund yang dicetak Gonzalo Castro pada menit ke-76. Pierre-Emerick Aubameyang menggenapi kemenangan Dortmund menjadi 6-0 dengan golnya tiga menit jelang laga berakhir.

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Borussia Dortmund Tenggelamkan Legia Warsawa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Borussia Dortmund Tenggelamkan Legia Warsawa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here