Bos dan Pelatih Barcelona Komentari Isu Neymar ke United

0
154
views

Bos dan Pelatih Barcelona Komentari Isu Neymar ke United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bos dan Pelatih Barcelona Komentari Isu Neymar ke United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bos dan Pelatih Barcelona Komentari Isu Neymar ke United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bos dan Pelatih Barcelona Komentari Isu Neymar ke United :

neymar barca

Presiden Barca menegaskan Neymar tidak dijual. Enrique menyebut kabar transfer Neymar ke MU hanya rumor dan lelucon.

Bola Liga — Ekpos media-media Inggris dan Spanyol tentang minat Manchester United untuk merekrut Neymar membuat petinggi klub angkat bicara.

Presiden Klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan Neymar merasa nyaman di Barca dan mungkin hingga pensiun.

“Dia merasa bahagia di Barca. Kami tidak ingin melihat Neymar pergi,” katanya seperti dikutip Daily Star.

“Kami akan memperbarui kontraknya nanti. Kami ingin ia bertahan untuk bertahun-tahun dan bahkan pensiun di sini,” tegasnya.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, bahkan menilai minat MU memboyong Neymar merupakan sebuah lelucon.

Dalam sebuah keterangan pers yang dilansir Marca, Enrique menegaskan kepindahan pemain andalannya ke Old Trafford hanya isapan jempol. “Itu hanya rumor (kabar burung), nanti juga hilang,” katanya.

Sebelumnya, media-media Inggris, Spanyol, bahkan Brasil gencar memberitakan rencana MU memboyong Neymar. United bahkan dikabarkan siap memecahkan rekor transfer dengan menyiapkan dana hingga Rp3,1 triliun untuk mendatangkan striker Timnas Brasil itu.

United belum mendapatkan pengganti dua sterikernya yang hengkang musim ini –Robin van Persie dan Radamel Falcao. Lini depan MU juga dipertanyakan ketajamannya karena hanya mampu mencetak satu gol dalam tiga laga awal Liga Primer dan tiga gol di play-off Liga Champions.*

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bos dan Pelatih Barcelona Komentari Isu Neymar ke United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bos dan Pelatih Barcelona Komentari Isu Neymar ke United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here