Bos Juventus Akui Inter Layak Berada di Papan Atas

0
160
views

Bos Juventus Akui Inter Layak Berada di Papan Atas Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bos Juventus Akui Inter Layak Berada di Papan Atas serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bos Juventus Akui Inter Layak Berada di Papan Atas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bos Juventus Akui Inter Layak Berada di Papan Atas :
Bola Liga

Bos Juventus Akui Inter Layak Berada di Papan Atas

Inter Milan sukses mematahkan dominasi Juventus dalam empat musim terakhir ini dengan menguasai papan atas klasemen sementara Serie A. Bos Juventus, Giuseppe Marotta, mengakui bila La Beneamata layak mendapatkannya.

Perjalanan Inter di bawah asuhan Roberto Mancini memang cukup baik di musim ini. Mereka kini berada di posisi kedua dengan membukukan 27 poin atau sama dengan Fiorentina yang berada di posisi pertama.

Inter hanya kalah jumlah gol dari La Viola, namun Kondogbia dan kawan-kawan hanya baru menelan satu kali kekalahan dari 12 laga. Marotta menyebut Inter layak berada di posisi papan atas, dan menjadi kandidat kuat peraih scudetto musim ini.

“Inter menjadi kandidat serius dan memetik kemenangan. Nerazzurri, di samping sudah mencetak 12 gol, mereka kebobolan hanya tujuh dan itu bukanlah suatu kesalahan. Justru sebaliknya, mereka layak ada di papan atas klasemen,” kata Marotta.

Sementara itu, Moratta sendiri mengaku tak mempermasalahkan posisi Juventus yang masih tertahan di posisi ketujuh. Dirinya masih menyimpan harapan bila I Bianconeri mempertahankan gelar scudetto, sekaligus menjuarai Liga Champions.

“Saya senang dengan posisi yang saya punyai di Juventus, saya ingin mencapai lebih banyak kepuasan dari Juventus. Bakal luar biasa andai bisa memenagi scudetto lagi, lalu yang tetap menjadi mimpi untuk memenangi Scudetto lagi dengan ‘Si Kuping Besar’,” ujarnya, dilansir Football-Italia.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bos Juventus Akui Inter Layak Berada di Papan Atas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bos Juventus Akui Inter Layak Berada di Papan Atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here