“Bos Preman” Bikin Heboh Markas Persib

0
223
views

“Bos Preman” Bikin Heboh Markas Persib Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas “Bos Preman” Bikin Heboh Markas Persib serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul “Bos Preman” Bikin Heboh Markas Persib Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari “Bos Preman” Bikin Heboh Markas Persib :

Bos Preman  Bikin Heboh Markas Persib

Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, penuh sesak saat Persib Bandung menjamu Persebaya United dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Presiden, Minggu (6/9/2015). Ribuan bobotoh memenuhi setiap sudut stadion berkapasitas 40 ribu itu.

Suasana gaduh. Yel-yel pembangkit semangat mulai berkumandang. Bendera, spanduk, dan poster-poster pun dikibarkan.

Namun suasana tiba-tiba suasana bertambah heboh. Sebagian fans Persib tampak berkerumun.

Saat itu tidak ada pemain Persib yang naik ke tribun penonton. Usut  punya usut, keriuhan itu ternyata disebabkan kemunculan ‘Kang Jamal’ yang berperan sebagai bos preman dalam sebuah sinetron yang ditayangkan salah satu televisi swasta Indonesia.

Kang Jamal memiliki nama lengkap Ikang Sulung. Sosok antagonis yang diperankannya membuatnya sulit dilupakan.

“Saya suka (bobotoh) karena bagaimanapun juga kami tidak akan besar tanpa mereka, jadi kalau saya punya waktu, saya akan luangkan waktu untuk mereka,” ujar Ikang saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat.

Sore itu stadion Si Jalak Harupat terisi penuh bahkan ada beberapa penonton yang masih belum mendapatkan tiket dan terpaksa menunggu di luar hingga laga usai. Melihat hal ini, Ikang pun ikut merasa bangga.

“Seru sekali atmosfernya, Jalak Harupat jadi lautan biru. Itulah salah satu bentuk cinta mereka (bobotoh) untuk Persib. Yang saya lihat Persib bukan hanya Bandung, tapi seluruh Jawa Barat,” tambahnya.

“Sedikit pesan untuk fans Persib. Kita harus bisa apresiasi hasil pertandingan apapun itu. Memang kita ingin menang, tapi di saat kalah, kita harus mampu menerimanya dengan sportif,” jelasnya.

Melihat performa Zulham Zamrun yang gemilang bersama Persib, Ikang berharap pemain tersebut dapat dipermanenkan Persib. Pasalnya Zulham sudah mencetak dua gol sejak kedatangannya di Persib pada Piala Presiden ini.

Sedikit mengenang masa lalu Ikang mengaku rindu dengan penampilan Persib di masa lalu, “Saya fans semua pemain Persib, tapi saya rindu lihat kang Ajat (Sudrajat) dan Robby Darwis main.” (Ton/Rco)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul “Bos Preman” Bikin Heboh Markas Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update “Bos Preman” Bikin Heboh Markas Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here