Bosan Cedera, Lallana Ingin Buktikan Diri

0
143
views

Bosan Cedera, Lallana Ingin Buktikan Diri Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bosan Cedera, Lallana Ingin Buktikan Diri Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bosan Cedera, Lallana Ingin Buktikan Diri :

Adam-Lallana-Ok
Liverpool – Winger Liverpool, Adam Lallana, merasa frustrasi dengan kondisinya. Pasalnya ia kerap terkena cedera yang dapat mengganggu performanya bersama The Reds.

“Saya sudah seperti gagal debut. Saya sangat frustrasi. Saya selalu masuk ke ruang medis lagi,” keluh Lallana seperti dilansir Sportsmole (26/4).

Lallana bergabung dengan The Reds di musim 2014/2015. Akan tetapi ia tidak langsung bermain akibat cedera yang menimpanya. Akibatnya, ia baru dimainkan saat Liverpool menghadapi Aston Villa pada pekan ke-4 Liga Premier, September 2014 lalu.

Meski telah mendatangkan banyak pemain musim ini, performa The Reds justru kurang memuaskan jika dibandingkan dengan musim sebelumnya. Hingga pekan ke-33 Liga Premier, skuat asuhan Brendan Rodgers masih berada di peringkat lima klasemen dengan raihan 58 poin.

“Saya akan memacu diri saya hingga akhir musim, melakukan yang terbaik dan dapat memulai pra musim dengan baik. Kami memiliki laga-laga sisa yang penting dan saya ingin menjadi bagian dari itu,” ujar pria berusia 26 tahun itu.

Saat ini pemain asal Inggris itu khawatir dengan kondisi dirinya sendiri. Ia berharap dapat bermain kembali saat The Reds bertandang ke markas Hull City, Rabu (29/4/2015).

“Saya merasa baik. Saya harus bisa kembali bugar. Saya berharap dapat menjadi bagian saat tim menghadapi Hull City,” pungkasnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bosan Cedera, Lallana Ingin Buktikan Diri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bosan Cedera, Lallana Ingin Buktikan Diri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here