Bosque: Spanyol Tak Takut Siapapun atau Apapun

0
192
views

Bola Liga – Pelatih SpanyolVicente del Bosque, mengaku tidak khawatir dengan kekuatan timnya, meski mereka diperkuat oleh beberapa pemain yang sudah memasuki usia senior seperti Iker Casillas dan Xavi.

Selain itu, mantan pelatih Real Madrid juga memuji perkembangan Belanda, yang akan menjadi lawan mereka di laga perdana Grup B (14/6). MenurutnyaDe Oranje, kini beruntung ditangani Louis van Gaal, seorang pelatih yang amat ia hormati dan punya kemampuan hebat.

“Saya tidak akan menyebut tim nasional kami sebagai veteran, hanya karena dua pemain tersebut. Ini adalah tim yang dewasa. Kami punya empat atau lima pemain di atas usia 30 tahun. Kami tidak takut apapun, Xavi dan Casillas adalah pemain luar biasa,” tutur Bosque menurut laporan AS.

“Dalam empat tahun, Belanda banyak berkembang. Mereka punya pelatih hebat. Saya amat menghormati dirinya. Mereka memainkan bagian besar dalam perkembangan sepakbola Belanda dan sukses memunculkan talenta baru, lebih muda. Mereka adalah tim yang berbahaya,” pungkasnya.

Spanyol dan Belanda akan saling bentrok di stadion Arena Fonte Nova, Salvador. Berita bola berjudul Bosque: Spanyol Tak Takut Siapapun atau Apapun semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bosque: Spanyol Tak Takut Siapapun atau Apapun bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here